Joshua Suherman dan Clairine Clay lamaran. (Instagram/jojosuherman)

Matamata.com - Ada momen kocak saat Joshua Suherman melamar kekasihnya, Clairine Clay. Ini soal cincin yang diberikannya untuk sang kekasih.

Awalnya Joshua Suherman berlutut sambil memegang cincin mungungkapkan isi hatinya untuk melamar Clairine Clay. Momen itu terjadi di sebuah restoran di Jakarta.

"Clairine mau kah menikah sama aku," ujar  Bintang film Yowis Ben ini di kanal YouTube-nya.

Baca Juga:
Joshua Suherman Melamar Clairine Clay, Intip Deretan Momen Manisnya

Sambil memegang wajahnya dengan kedua tangan, Clairine Clay menunjukan ekspresi tak menyangka dan langsung menerima lamaran dari Joshua Suherman.

Joshua Suherman dan Clairine Clay lamaran. (Instagram/jojosuherman)

Mengetahui hal tersebut, Joshua Suherman berdiri dan hendak menyematkan cincin tersebut ke jari manis Clairine. "Tangan kiri," ujar mantan penyanyi cilik ini.

Namun, Clairine Clay mendadak menahan tawa dan mempertanyakan bukankah cincin tunangan dipakai di jari tangan kanan.

Baca Juga:
Diseret Kasus Video Syur Mirip Gisel, 5 Potret Tampan Joshua March

"Memang tangan kiri yah, bukannya kanan?" Kata Clairine Clay menimpali.

Sambil berseloroh, Joshua Suherman coba meyakinkan pemilik nama Clairine Christabel ini dengan keputusannya tersebut. "Menurut Google, kiri," kata Joshua dengan tawa.

"Bukannya kanan ya, Yang? Kalau misalkan yang kanan gimana," tanya Clairine Clay dengan ekspresi bahagianya dilamar oleh Joshua Suherman.

Baca Juga:
Joshua March Geli Dituduh Jadi Pemeran Pria Video Syur Mirip Gisel

Joshua Suherman dan Clairine Clay lamaran. (Instagram/jojosuherman)

Lebih lanjut, Joshua Suherman menyarankan agar sang kekasaih pakai di jari kiri dahulu. Lagi-lagi dia berguyon akan mengganti lokasinya jika ternyata memang salah.

Akhirnya Clairine mau memakai cincin itu di jari kirinya. Berhasil melamar perempuan yang dicintainya, Joshua Suherman pun berdiri memeluk dan memberikan ciuman di kening sang kekasih.

Tak lama kemudian, teman-teman Clairine datang membawa bunga dan mengucapkam selamat kepada Clairine dan Joshua Suherman.

Baca Juga:
Joshua Suherman Pamer Foto Bareng Pacar dan Mantan, Tuai 5 Komentar Kocak

Load More