Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tahun ini menginjak usia 6 tahun. Sang putra yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad itu semakin cerdas dan kritis.

Sudah mau masuk SD, Nagita akhirnya mengajarkan kewajiban umat Muslim kepada anaknya yakni salat. Wanita 33 tahun itu bahkan turun tangan sendiri mengajari Rafathar untuk salat ashar.

Nagita Slavina ajari Rafathar salat (Youtube.com)

Terlihat dalam video yang diunggah oleh channel YouTube Rans Entertainment, Rafathar mempraktekan salat ditemani sang ibu. Nagita terdengar membacakan bacaan salat.

Baca Juga:
Rafathar Bakal Lebih Pilih Pacar daripada Sang Ibu, Nagita Slavina Syok

Rafathar dengan khusyuk salat 4 rakaat dari awal sampai akhir. Tapi Nagita terdengar beberapa kali salah dan grogi membaca bacaan salat.

Nagita sendiri mengaku kesulitan membantu putranya membacakan doa salat. Ia bahkan mengaku sering lupa dengan hafalan doa saat mengajari Rafathar.

Nagita Slavina ajari Rafathar salat (Youtube.com)

"Hari ini aku tuh masih datang bulan, gak bisa salat jadi aku harus dikte-in. Harus ngajarin anak salat tapi kan ngedikte-in, beda kalau kita salat, keder kan," ucap Nagita.

Baca Juga:
'Diusir' Nagita Slavina, Rafathar: Mama Jadi Nggak Punya Anak Dong!

"Dia (Rafathar) pernah kayak gitu marah 'Mama gimana sih nggak hafal?'. Bukannya gak hafal, kita bingung kan pas lagi gak salat tapi harus dikte bacaan salat gitu," imbuhnya.

Nagita Slavina dan Rafathar (Youtube.com)

Nagita kini merasa bahwa Rafathar sudah mulai dewasa. Ia bahkan terharu melihat putranya bisa melakukan hal-hal yang dulu tak bisa dilakukan sendiri.

Baca Juga:
Rafathar Ogah Disebut Mirip Orang Korea: Aa Nggak Mau Ganteng!

Load More