Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kalina Oktarani tak menampik atau membenarkan kabar soal dirinya hanya nikah siri dengan Vicky Prasetyo.

Kabar itu muncul lantaran saat akad nikah berlangsung keduanya tak menunjukkan buku nikah.  Ia hanya memastikan pernikahannya kini sudah sah.

"Ya kita sih yang penting pernikahannya sudah sah," kata Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2021).

Baca Juga:
Wejangan Inul Daratista Buat Kalina: Kamu yang Sabar Hadapi Vicky Prasetyo

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Hanya saja masih ada beberapa hal yang harus diurus bersama pihak Kantor Urusan Agama (KUA) terkait dan pengadilan.

"Cuma ntar dalam proses dalam waktu dekat inilah kita ada komunikasi sama KUA dan pengadilan," ungkapnya.

Alih-alih memberikan penjelasan tentang buku nikah, Vicky Prastyo justru membahas soal kesuksesan acara pernikahannya yang digelar pada Sabtu, (13/3/2021) malam.

Baca Juga:
Kalina Minta Vicky Prasetyo Undang Semua Mantan di Resepsi, Ini Tujuannya

Dia bersyukur akad sekaligus resepsi pernikahannya berjalan lancar mesti masih ada kekurangan.

"Semuanya berjalan dengan baik, semua berjalan dengan baik. Ya hal-hal namanya acara ada lebih ada kurang biasa aja gitu sih. Lebih dan kurangnya namanya acara," tuturnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani telah resmi menjadi suami istri. Mereka melangsungkan akad nikah di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021) sore.

Baca Juga:
Kalina Terenyuh Dengar Pesan dari Azka: Maaf, Aku Bukan Mama yang Baik

Vicky Prasetyo memberikan maskawin uang sesuai dengan tanggal nikahnya yakni Rp 130.321. Lalu ada juga seperangkat alat salat dan sebuah cincin.

Kalina Oktarani (kiri), Inul Daratista (tengah), Vicky Prasetyo (kanan). (MataMata.com/Herwanto)

Seperti diketahui, Kalina Oktarani sebelumnya mengumumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Informasi ini diungkap janda satu anak itu dua hari sebelum pernikahannya diselenggarakan.

Namun pihak penyelenggara pernikahan Vicky dan Kalina memastikan pernikahan mereka bukan batal, melainkan ditunda hingga bulan Maret.

Baca Juga:
FOTO: Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Romantis Abis!

Penundaan terjadi karena ayah kandung Kalina Oktatani belum juga menandatangani surat wali nikah untuk putinya.

Load More