Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Inul Daratista hadir sebagai tamu di acara intimate wedding Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang digelar di The Lodge Golf Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (13/3/2021) malam.

Pada momen tersebut, Inul Daratista menyanyikan karya miliknya berjudul Masa Lalu. Setelah itu, istri Adam Suseno ini memberikan nasihat untuk Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani (kiri), Inul Daratista (tengah), Vicky Prasetyo (kanan). (MataMata.com/Herwanto)

"Kalian kan memang sudah tidak muda lagi. Merangkai rumah tangga itu tidak mudah, mudah-mudahan kali ini yang terakhir yah," kata Inul Daratista.

Baca Juga:
Kalina Minta Vicky Prasetyo Undang Semua Mantan di Resepsi, Ini Tujuannya

Meski banyak orang menuding pernikahan keduanya rekayasa, Inul Daratista menegaskan tak perduli. Justru, ia berharap hubungan rumah tangga mereka bisa langgeng.

"Banyak orang bilang (nikah ini) adalah editan, settingan, aku berharap ini yang terakhir buat kalian berdua," ujar Inul Daratista.

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Selebihnya, Inul Daratista meminta Kalina Oktarani lebih bersabar dalam menghadapi Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Sedih Tak Bisa Bulan Madu, Gantinya ke Taman Safari!

"Aku harap Kalina sing sabar hadapi Mas Vicky. Dia cowok manly banget di depan semua cewek. Dirimu Vicky nakalnya boleh bercanda sama kami aja yang lain nggak boleh," tutur Inul Daratista.

Pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah ini juga membagikan kisahnya dalam membangun rumah tangga bersama suaminya, Adam Suseno.

"Aku 26 tahun menikah sama Mas Adam itu hidup saya kayak roller coaster. Banyak orang tidak tahu di dalam hidup kita seperti apa. Cuma saya nggak biasa pamer isi kehidupan dalam rumah tangga aku untuk konsumsi publik. Jadi tidak mudah," beber Inul Daratista.

Baca Juga:
FOTO: Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Romantis Abis!

Sekedar mengingatkan, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani telah resmi menjadi suami istri. Mereka melangsungkan akad nikah di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021) sore.

Vicky Prasetyo memberikan maskawin uang sesuai dengan tanggal nikahnya yakni Rp 130.321. Lalu ada juga seperangkat alat salat dan sebuah cincin.

Baca Juga:
Ikrar Vicky Prasetyo di Hadapan Kalina: Ini Pelabuhan Terakhir Gladiator

Load More