Kemesraan Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala yang beda 45 tahun/ Instagram @marksungkar

Matamata.com - Mark Sungkar membawa kabar kurang menyenangkan. Kabarnya usai aktor 72 tahun ini ditahan karena tersandung kasus korupsi, sang istri, Santi Asoka Mala sampai harus menjual kue karena mengalami kesulitan keuangan.

Namun, Santi yang menikah dengan Mark Sungkar di usia 21 tahun ini membantah kabar tersebut ketika dikonfirmasi langsung.  "Nggak," kata Santi, saat ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta, kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Selasa (16/3/2021).

Mark Sungkar Hadiri Sidang. (MataMata.com/Ismail)

Kepada awak media, Santi lantas meminta maaf untuk tidak berkomentar dan mohon diri. "Maaf yaa semua, kan ada kuasa hukum yang bicara," tuturnya.

Baca Juga:
Istri Mark Sungkar Diminta Hakim Keluar dari Ruang Sidang, Kenapa?

Santi sendiri hari ini hadir dalam sidang untuk memberi dukungan kepada Mark Sungkar. Namun, Santi justru diminta keluar ruangan oleh majelis hakim saat sidang berlangsung. 

Bukan mengusir, hakim meminta Santi keluar dari ruang sidang karena perempuan berhijab itu akan menjadi saksi dalam sidang selanjutnya.

Kapan Santi bakal menjadi saksi belum diketahui secara pasti. Namun menurut pengacara Mark Sungkar, Fahri Bachmid, Santi akan menjadi saksi minggu depan.

Baca Juga:
Mark Sungkar Jalani Lanjutan Sidang Kasus Korupsi, Ke Mana Sosok Istri?

Mark Sungkar Hadiri Sidang. (MataMata.com/Ismail)

Seperti diketahui Mark Sungkar ditahan oleh pihak kejaksaan karena dugaan korupsi dana proposal kegiatan bertajuk "Era Baru Triatlon Indonesia", ke Menpora, dengan anggaran hingga Rp 5 miliar. Setelah acara berlangsung, sisa uang yang masih tersisa Rp 300 juta diduga digunakan Mark Sungkar untuk memperkaya diri.

Atas perbuatan itu, Mark Sungkar didakwa melanggar Pasal 2 Ayat (1) Jo Pasal 18 Ayat (1) huruf b Undang-undang (UU) Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi subsider Pasal 3 Jo Pasal 18 Ayat (1) huruf b UU Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi lebih subsider Pasal 9 Jo Pasal 18 Ayat (1) huruf b Undang-undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. 

Baca Juga:
Mark Sungkar Tak Pernah Didampingi Istri Jalani Sidang, Ini Penyebabnya

Load More