Aliff Alli. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aliff Alli mengaku mengalami kejadian yang cukup mengejutkan. Adik Miller Khan itu menemukan benda yang dia sebut sebagai boneka santet di ruangan gym di rumahnya. Hal itu diungkap oleh kuasa hukumnya, Asgar H Sjarfi.

"Pak Aliff mengalami kejadian dua minggu lalu syok yang mengagetkan beliau. Karena ketika di rumahnya itu beliau menemukan boneka santet atau voodo di tempat fitnesnya beliau di rumah," kata Asgar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2021).

Aliff syok karena penghuni di kediamannya tak ada yang mengaku memiliki benda tersebut. Dia pun yakin itu bukan boneka biasa.

Baca Juga:
Aliff Alli Ajukan Isbat Nikah, Aska Ongi Curigai Hal Ini dari sang Mantan

Aliff Alli. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Kendati begitu, Aliff Alli tak ingin menduga-duga atau menuduh pihak tertentu atas keanehan yang dialaminya.

"Kami tidak punya bukti tapi yang ada boneka santet itu ada di rumah Aliff. Di mana pak Aliff itu hanya (tinggal) bertiga tidak ada siapa-siapa," ujar Asgar.

Sementara Aliff Alli merasa bersyukur tak terjadi sesuatu yang memprihatinkan pada dirinya usai menemukan boneka santet itu.

Baca Juga:
Dipertemukan Aliff Alli di Ruang Sidang, Aska Ongi: Enek aja

"Aneh aja sih, agak aneh ada yang seperti ini tapi ya sepertinya alhamdulillah tidak ada apa-apa. Kita ikutin syariat Islam yang ada tidak menyangka seperti itu tidak," kata Aliff Alli.

Load More