Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina kembali borong jajanan gerobak. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube RANS Entertainment pada hari Kamis (18/3) ini.

Tampak istri Raffi Ahmad kali ini mengundang kembali empat gerobak jajanan yaitu kue cubit, telur gulung, es podeng dan batagor siomay. Nggak hanya jajan aja, Nagita Slavina rupanya menyelipkan alasan mulia di baliknya.

Nagita Slavina borong jajanan gerobak. (Youtube/RANSEntertainment)

"Kasihan mereka yang di sekolahan itu pada nggak jualan," ujar Nagita Slavina.

Baca Juga:
Denny Darko Sebut Nagita Slavina Hamil Tahun Ini, Adik Rafathar Perempuan?

Nagita Slavina juga mempromosikan jajanan gerobak tersebut. Ia pun memberikan detail jajanan gerobak serta kontak abang yang berjualan.

"Jadi buat kalian semua ntar kalau mau pesen kemana, kali aja mau acara keluarga, gathering apa." ungkap Nagita Slavina.

Nagita Slavina borong jajanan gerobak. (Youtube/RANSEntertainment)

"Buat abangnya juga, kalau mau diundang ke sini, tulis di komentar," sahut sahabat Nagita Slavina yang turut jajan.

Baca Juga:
Sifat Asli Nagita Slavina Dibongkar Tetangga: Hidupnya Lempeng

Nagita Slavina kembali mengingatkan jika bisa memesan jajanan gerobak buat acara. Hal ini juga turut membantu mereka yang pendapatannya berkurang karena jualan di sekolah sepi.

"Iya, nanti bisa diundang. Daripada bingung mau makan apa kalau acara. Kayak gini-gini kan kasihan yang biasa jualan di sekolahan nggak bisa jualan. Kalau kaya gini bisa dipesen, atau makanannya aja nggak usah sama abangnya," ungkap istri Raffi Ahmad.

Nagita Slavina borong jajanan gerobak. (Youtube/RANSEntertainment)

"Nanti aku kasih tau semua," ujar Nagita Slavina lagi.

Baca Juga:
Nagita Slavina Sempat Ogah Punya Suami Seorang Artis: Aku Terjerumus!

Wah, Nagita Slavina borong jajanan gerobak ternyata punya alasan mulia di baliknya juga. Keren ya.... Gimana nih kalau pendapatmu?

Load More