Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Axel Matthew. (Instagram/@axelmatthewthomas)

Matamata.com - Axel Matthew Thomas blak-blakan ingin menikah saat usianya menginjak 28 tahun. Putus dari pacar bulenya, kali ini putra aktor Jeremy Thomas ini berharap menemukan jodoh orang Indonesia. 

"Sebelum umur 28. Berarti sebentar lagi, lima tahun lagi. Itu sudah batas maksimum," kata Axel Matthew Thomas, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas. (Instagram/@jeremythomas_jt)

"Semoga dapat jodoh di Indonesia. Karena saya gimanapun orang Indonesia. Coba lah pengin cari pacar yang tinggal di Indonesia," ujar bintang film Seperti Hujan ini.

Baca Juga:
Axel Matthew Ungkap Alasan Putus dari Pacar Bulenya

Sebagai anak pertama, Axel Matthew Thomas mengerti perasaan orangtuanya yang ingin mendapatkan cucu. Meski tak ada tekanan, namun Axel Matthew sadar diri. "Orangtua pasti pengin anak cepet nikah, punya cucu," ujar Axel Matthew.

Axel Matthew Thomas dan Jeremy Thomas [Instagram/@axelmatthewthomas]

Namun, di usianya yang masih menginjak 23, Axel Matthew Thomas fokus pada persiapan finansial. Sehingga ketika umurnya sudah 28, ia sudah siap memenuhi target untuk menikah.

"Cuma kan kita harus cari uang, sampai di titik itu. Di mana kita siap. Kalau nggak jangka panjangnya berantakan. Jadi harus sampai titik itu baru nikah. Dan ada target dan harus dipenuhi dari diri saya," terangnya.

Baca Juga:
Kepikiran Pindah Agama, Axel Matthew: Gue Masih Mencari

"Ke depannnya pokoknya aku cuma pengin bekerja sekeras mungkin," tutur Axel Matthew Thomas.

Load More