Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Vicky Prasetyo membuka rahasia Raffi Ahmad dalam permainan Setuju Challenge. Melansir Suara.com, hal itu terungkap dalam video yang diposting akun YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Di situ, Vicky Prasetyo awalnya mengungkap kalau Raffi Ahmad pernah mengajak dirinya bertemu di Menteng, Jakarta Pusat.

"Raffi Ahmad, setuju kan lo pada malam itu tepatnya jam 22.30 WIB, menelpon, 'Vicky sedang berada dimana? Bisakah kita bertemu di salah satu cafe yang ada di Menteng'," ucap Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Disebut Musuhan sama Keluarga Raffi Ahmad, Yuni Shara Jawab Begini

Raffi Ahmad (Instagram.com)

Setibanya di sana, suami Kalina Oktarani ini pun terkejut. Pasalnya sudah ada perempuan yang menanti kedatangannya dan Raffi Ahmad.

Menurut Vicky Prasetyo, dia sengaja dihadirkan agar pertemuan Raffi Ahmad dan perempuan itu tidak dicurigai orang lain. "Saat itu, sudah ada satu wanita yang menunggu. Kenapa sebelum dia nemuin, dia nelpon saya dulu? Dia bilang kalau nanti istri saya nanya, bilang itu pacar kamu," beber Vicky Prasetyo.

Menariknya lagi, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa perempuan itu cukup populer. "Ini satu nama yang kalau kita sebut, aw. Dia adalah seorang penyanyi," kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Mau Punya Anak Angkat, Ditentang Rafathar Mentah-mentah!

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad segera mencoba menghentikan Vicky Prasetyo. "Jangan gitu, jangan gitu. Gue kan nggak sebut profesi. Jangan gitu," tutur Raffi Ahmad.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram.com)

Seakan tidak peduli, mantan suami Angel Lelga ini kembali meneruskan ucapannya. "Dan akhirnya ketemulah kita bertiga. Ada saya di situ. Kalau ini disebutkan besok bakalan heboh. Dia adalah penyanyi terkenal. Maaf setuju kan? Kalau tidak setuju saya akan sebut namanya, terpaksa," ujar Vicky Prasetyo.

Tanpa pikir panjang, Raffi Ahmad segera menjawabnya. Bapak satu anak ini membenarkan semua pernyataan Vicky Prasetyo. "Yang elo omongan tadi itu, gue setuju. Gue produser Rans Music kalau ketemu penyanyi, dia mau masuk label musik gue kenapa?" kata Raffi Ahmad.

Baca Juga:
5 Penampakan Rumah Baru Raffi Ahmad yang Lagi Dibangun, Ada Lift Buat Mobil

Vicky Prasetyo. (Youtube/Trans7Official)

"Tapi dia nggak ada dilabel Rans," timpal Vicky Prasetyo.

Denny Cagur yang bertindak sebagai pembawa acara mencoba menghentikan perdebatan keduanya. Dia bilang bahwa waktu Vicky Prasetyo menyerang Raffi Ahmad sudah selesai.

Seperti diketahui, dalam games Setuju Challenge ini, sosok yang tidak setuju dengan serangan lawan akan menerima hukuman. Apabila menyatakan setuju, maka bongkar rahasia pun dinyatakan selesai.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Blak-blakan Ogah Syuting sama Artis AT: Sempat Ribut!

Load More