Yohanes Endra | MataMata.com
Azriel Hermansyah. (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Azriel Hermansyah belakangan ini menuai sorotan seiring kedekatannya bersama Sarah Menzel. Diketahui, Azriel merupakan adik kandung Aurel Hermansyah. Kini, ia sudah tumbuh menjadi laki-laki yang tampan dan cukup menyita perhatian warganet, khususnya kaum hawa. Berikut ini profil Azriel Hermansyah.

Meski Azriel tidak terjun di dunia hiburan seperti kakak dan kedua orangtuanya, namun namanya cukup dikenal oleh warganet.  Tahun 2020 lalu, Ia sempat dikabarkan naksir dengan Tiara Indonesian Idol 2020.

Namun, kabar tersebut pun perlahan memudar. Kini Azriel justru tengah menjalin kedekatan dengan gadis cantik asal Bali, bernama Sarah Menzel. Buat yang ingin mengenal lebih dekat sosok Azriel, berikut ini profil Azriel Hermansyah.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Peringati Atta Halilintar: Jaga Kakakku!

Sarah Menzel bersama Azriel di acara lamaran Aurel Hermansyah - Atta Halilintar. (Instagram/ssarah_menzel)

Profil atau Biodata Azriel Hermansyah

Azriel Hermansyah atau yang memiliki nama lengkap Azriel Akbar Hermansyah ini  lahir pada 27 Juni 2000 di Jakarta. Ia merupakan anak kandung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti atau yang akrab disapa KD.

Ia juga merupakan adik kandung dari Aurel Hermansyah dan anak sambung dari Ashanty, perempuan cantik yang dinikahi Anang Hermansyah selepas bercerai dengan Krisdayanti.

Baca Juga:
Profil Sarah Menzel, Pacar Azriel Hermansyah yang Bikin Ashanty Meleleh

Dari pernikahan ayahnya dan Ashanty, Azriel memiliki adik tiri bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Sedangkan dari pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos, ia memiliki adik tiri bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Laki-laki berusia 20 tahun ini pernah menempuh pendidikan SMA di Bakti Mulya 400 pada tahun 2018. Ia menganut agama islam mengikuti anggota keluarganya.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Sewot saat Diminta Tak Membuat Ibu Sedih: Anda Tahu Apa?

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel [Instagram/azriel_hermansyah]

Dikenal Karena Orangtua

Nama Azriel Hermansyah dikenal warganet karena anak dari musisi Anang Hermansyah dan Diva Indonesia Krisdayanti. Namanya pun semakin mencuat ke permukaan selepas kabar perceraian Anang dan Krisdayanti beberapa tahun lalu.

Dekat dengan sejumlah gadis cantik

Baca Juga:
Manajer Ungkap Kondisi Ashanty dan Azriel Hermansyah Usai Diinfus di RS

Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)

Laki-laki yang memiliki hobi fotografi ini sempat dikabarkan dengan sejumlah gadis cantik. Bahkan ia juga pernah dikabarkan naksir Tiara Indonesian Idol. Namun, ternyata hubungan Azriel dan Tiara hanya sebatas teman.

Azriel pun dikabarkan sempat menjalin hubungan spesial dengan Thavania Shava, bahkan hubungannya dikabarkan sudah berjalan 2 tahun. Namun, hubungan keduanya kandas.

Kini Azriel tengah menjalin hubungan dengan Sarah Menzel, gadis cantik asal Bali yang tengah menjadi perhatian warganet pasca menghadiri acara siraman dan pengajian Aurel Hermansyah, kakak kandung Azriel.

Nah, itulah profil Azriel Hermansyah yang kini sudah semakin beranjak dewasa. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca semuanya, terutama para fansnya. (Ulil Azmi)

Load More