Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Usai putus dari mantan kekasihnya, Bio One, Anya Geraldine sempat dikabarkan melakukan filler bibir. Pasalnya foto-foto Anya dinilai berubah bibirnya menjadi lebih tebal.

Anya Geraldine pun membantah kabar tersebut. Perempuan 25 tahun ini menjelaskan hal itu hanyalah make up trik dari make up artisnya.

"Nah tadi aku sempat bilang, aku kalau make up dihapus beda dari yang sekarang. Karena aku spesial request sama make up artist aku. Misalkan aku mau bibirnya kayak Kylie Jenner, jadi ditebelin sama dia, gitu," kata Anya Geraldine, ditemui di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Rabu malam (24/3/2021).

Baca Juga:
Anya Geraldine ke Psikolog Usai Putus dari Mantan: Aku Nggak Bisa Sendiri!

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine mengaku masih belum berani menjalani operasi untuk mengubah wajahnya. Jika melakukan operasi di usia muda, selebgram cantik itu takut akan mengalami banyak efek yang dialami nantinya. 

"Nggak ada (operasi), ngeri aku masih muda soalnya," ujar bintang film Yo Wis Ben 2 ini. "Belum berani kalau sekarang karena masih muda takutnya beberapa tahun lagi berubah, entar aja kalau sudah 40-45," sambung pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini.

Anya Geraldine bilang perubahan bentuk wajah dalam setiap fotonya adalah karena angle foto yang ia lakukan. Pemain series Pretty Little Liars itu mengaku belum pernah sekalipun menjalani operasi wajah hingga saat ini. 

Baca Juga:
Pakai Gaun Belahan Tinggi, Anya Geraldine Sabet Fashionable Youth di IFA

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

"Perkara angle juga sih, kalau dari samping kan masih fine, entar agak depanan dikit mulai kelihatan double chin nih," ujar Anya Geraldine.

Anya Geraldine mengaku selama ini dirinya hanya menjalani perawatan biasa. Bahwa selama ini bagian wajahnya yang berbeda adalah efek make up diakui oleh mantan kekasih Ovi Rangkuti ini. 

"Aku paling treatment facial aja sih. Dagu lancip juga aku shading ya," kata Anya Geraldine. "Ya yang penting pede sama kalau foto angle-nya ngerti aja," katanya menandaskan.

Baca Juga:
Pose Bareng Cinta Laura, Kecantikan Anya Geraldine Kebanting?

Load More