Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri.

Matamata.com - Adik sepupu Kartika Putri yang bernama Putri diduga mendapat pelecehan. Sang aktris mengetahui, bahwa yang melakukan tindakan kurang ajar itu adalah kameramen Dokter Richard Lee, orang yang belakangan ini jadi seterunya.

Kejadian ini bermula ketika sepupu Kartika Putri ikut dengan seorang temannya menuju suatu tempat. Tiba-tiba, beberapa orang mengaku sebagai oknum polisi masuk ke mobil dan merekamnya.

Pelecehan terjadi saat video rekaman itu mengarah pada Putri yang kondisinya sedang menyusui di mobil.

Baca Juga:
Kartika Putri Bersumpah Tak Jebak Dokter Richard Lee: Demi Allah!

Kartika Putri (Instagram @kartikaputriworld)

Panik, Putri langsung menghubungi Kartika Putri. Bintang film Kakek Minta Pulsa ini balik menginterogasi oknum polisi tersebut.

"Aku ngomong sama orangnya. (tanya) ada urusan apa sama sepupu saya? Ada masalah apa? Kalau memang benar polisi, mana surat perintahnya, identitasnya," kata Kartika Putri dalam video klarifikasi yang diunggah di Instagram, Rabu (24/3/2021).

Kemarahannya memuncak saat mengetahui sepupunya menjadi korban pelecehan. Baguian dada Putri yang tengah menyusui terekam di video.

Baca Juga:
Heboh Dokter Richard Lee Ungkap Mau Dijebak Adik Sepupu Kartika Putri

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (MataMata.com/Evi Ariska)

"Aku akhirnya marah dong, karena adik aku bilang, aku lagi nyusuin dan dia masuk ke bagian belakang mobil. Orang tersebut ternyata adalah kameramen," ujar Kartika Putri.

Setelah Kartika Putri menyebut oknum itu sebagai kameramen, ia pun keluar dari mobil.

Keberanian bintang film Nenek Gayung itu menyebut orang tersebut bukan polisi, karena pernah bertemu langsung dengannya.

Baca Juga:
Kartika Putra Ogah Damai dengan Dokter Richard Lee: Anda Menggiring Fitnah!

"Dia kameramen Dokter Richard Lee! Saya ketemu dia di Jakarta," ucap artis asal Palembang ini mengungkap foto oknum polisi di Insta Story.

Kartika Putri lantas meminta sepupunya merekam kejadian tersebut. "Saya bilang, videoin orang itu, semuanya. Karena akan kami laporkan," kata artis yang akrab disapa Karput.

Sementara, Suara.com masih terus berusaha menghubungi pihak Dokter Richard Lee guna mengklarifikasi masalah ini.

Baca Juga:
Sempat Dihujat Habis, Kartika Putri Yakin dr Richard Lee Bersalah

Load More