Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Matamata.com - Mantan pesepakbola Bambang Pamungkas bikin heboh karena mendadak muncul di akun gosip. Hal ini karena ada gugatan dari seorang wanita terhadap dirinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah sudah membenarkan gugatan tersebut saat dikonfirmasi. 

"Nomor perkara tersebut, 1233/Pdt.G/2021/PA.JS. yang terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tertanggal 18 Maret 2021," ujar Taslimah dikutip dari akun @lambe_turah, Jumat (26/3/2021). "Diajukan Amalia Fujiawati binti Drs Arifman melawan Bambang Pamungkas bin H Misranto," imbuhnya.

Baca Juga:
Kini Jadi Penyanyi, 5 Potret Amanda Gonzales Putri Pesepakbola Ternama

Bambang Pamungkas (Instagram/@lambe_turah)

Gugatan yang dilayangkan Amalia Fujiawati kepada Bambang Pamungkas mengenai pengesahan asal usul anak dan nafkahnya. "Jadi, anak yang dilahirkan minta diajukan asal-usulnya serta nafkah," kata Taslimah dalam keterangannya.

Tidak dilakukan secara langsung, pendaftaran perkara ini tidak dilakukan Amalia Fujiawati melalui elektronik atau e-court. Rencananya, sidang perdana Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati akan digelar Rabu, 31 Maret 2021.

Netizan sontak bertanya-tanya saat menyaksikan video soal Bambang Pamungkas digugat di akun gosip tersebut. Mereka pun bertanya-tanya masalah anak yang menyeret Bambang Pamungkas ini. 

Baca Juga:
Pesepakbola hingga Pengusaha, 5 Pria Tampan Ini Pernah Pacari Nikita Willy

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

"Nama penggugatnya beda ya dengan nama istri Bambang Pamungkas? Ini maksudnya Bambang punya anak dari wanita lain yang bukan istrinya?" tanya netizen.  "Nah ini yang jadi pertanyaan," sahut lainnya.

Namun yang lain bilang kalau Bambang Pamungkas pernah menikah sebelum ia mempersunting istrinya, Tribuana Tungga Dewi. "Bepe (Bambang Pamungkas) tuh sebelum sama istri yang ini sudah pernah menikah, punya satu anak," ucap lainnya.

Mengutip Wikipedia, Bambang Pamungkas menikah dengan Tribuana Tungga Dewi dan dikaruniai tiga anak. 

Baca Juga:
Pacari Pesepakbola Gian Zola, Ghea Youbi: Bertemu Karena Saling Menemukan

Load More