Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Istri Maell Lee, Intan Ratna Juwita. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Istri YouTuber Maell Lee, Intan Ratna Juwita mengaku kerepotan setiap minggu harus menghadiri gugatan sidang suaminya, di Pengadilan Agama Pekanbaru. Pasalnya saat menghadiri sidang setiap Senin, Intan harus meninggalkan pekerjaan yang ada di Jakarta.

Dia terpaksa terbang ke Pekanbaru demi menghadiri gugatan cerai yang dilayangkan Maell Lee.

"Saya tuh benar-benar kerepotan harus mengeluarkan uang, tenaga, semua kerugian saya rasakan. Sudah jatuh tertimpa tangga lagi," ucap Intan Ratna Juwita kepada Matamata.com, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga:
Gugatan Cerai Maell Lee Dinilai Tak Memenuhi Syarat, Kenapa?

Maell Lee dan Intan Ratna Juwita. (Instagram/@maell_lee)

Intan Ratna Juwita bertambah kesal setelah tim kuasa hukumnya menilai gugatan yang diajukan Maell Lee salah alamat. Karena dengan alasan itu, gugatannya bisa saja ditolak hakim.

"Bang Maell salah mengajukan. Tapi mau nggak mau persidangan dilanjutkan. Itu sebenarnya yang bikin tambah masalah," tutur Intan.

"Makanya nanti di persidangan berikutnya akan ada putusan sela hari Senin. Nggak tahu apakah bakal diterima atau tetap sidang di Pekanbaru," sambungnya.

Baca Juga:
Maell Lee Curhat ke Sule: Kelihatan Lucu Tapi Stress Pengen Bentur Kepala!

Beberapa kali sidang bergulir, Intan Ratna Juwita mengaku selalu hadir. Berbeda dengan sang suami yang hanya hadir saat sidang mediasi saja.

"Saya sidang selalu datang. Dianya saja, cuma mediasi doang datang sesudahnya nggak datang-datang," imbuh Intan Ratna Juwita.

Maell Lee dan Intan (Instagram/@intanratnajuwitaa)

Dewi Yulianti, kuasa hukum Intan menilai gugatan cerai yang diajukan Maell Lee tidak memenuhi syarat formil. Pasalnya YouTuber yang sempat tinggal dengan Dicky Chandra itu salah menulis domisili tergugat. Sehingga tidak memenuhi kompetensi relatif dari kewenangan pengadilan berdasarkan alamat tinggal tergugat.

Baca Juga:
Intan Ratna Juwita Simpan Aib Maell Lee: Fatal, Jangan Sampai Orangtua Tahu

Seperti diketahui YouTuber, Maell Lee menggugat cerai Intan Ratna Juwita di Pengadilan Agama Pekanbaru, Riau pada 8 Maret 2021. Gugatan cerainya terdaftar dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Sidang gugatan Maell Lee cukup mengejutkan lantaran pernikahan mereka belum genap setahun. Walau dianggap salah alamat proses sidang cerai masih terus berlanjut. Rencananya pada hari Senin mendatang sidang kembali dilanjutkan dengan agenda putusan sela. 

Baca Juga:
Intan Ratna Juwita Berharap Hati Maell Lee Melunak dan Batal Cerai

Load More