Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis cantik penuh talenta. Bahkan di usianya yang baru menginjak 24 tahun, ia sudah mandiri secara finansial.

Tapi hal itu justru memberatkan Prilly saat cari jodoh. Ia mengakui bahwa banyak pria yang takut mendekatinya.

Prilly Latuconsina saat ngobrol bareng Boy William (Youtube.com)

"Setelah gua survei kenapa cowok nggak ngajakin gue kencan di Instagram, karena kata temen-temen gue 'takut Pril ngedeketin cewek yang punya followers banyak, satu, dua, dan kerja banget kayak lo, kayak cowok tuh agak mager, agak males gitu'," jelas Prilly Latuconsina dilansir dari channel YouTube Boy William.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Sulit Punya Pacar: Gak Ada Satupun yang Ajak Kencan

Di luar hal itu, artis yang populer berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku belum punya keinginan menikah dalam waktu dekat. Ia sendiri tak pernah berpikir untuk menikah.

Prilly Latuconsina saat ngobrol bareng Boy William (Youtube.com)

"Gue bukannya nggak mau nikah selamanya. Enggak gitu sih. Cuma gue nggak ngeliat diri gue akan nikah dalam waktu dekat ini dan gue bukan tipe cewek yang kepengin banget nikah, bukan,” ungkap Prilly.

Mantan pacar Maxime Bouttier itu mengatakan bahwa tujuan hidupnya tak hanya untuk menikah dan punya anak. Ia punya banyak impian untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Seksi Main Pole Dance, Netizen Kompak: Awas Jatuh!

Prilly Latuconsina saat ngobrol bareng Boy William (Instagram.com)

“Nggak apa-apa. Gue hidup di dunia ini bukan karena pengen reproduksi doang dan gue yakin Tuhan menciptakan gue bukan untuk bikin anak doang,” tutur Prilly.

Orang tua gadis berdarah Sunda-Maluku itu tak masalah jika putrinya tak mau menikah. Hal itu membuat Prilly begitu beruntung punya orang tua yang menghargai keputusannya.

Baca Juga:
Unggah Foto Bak Prewedding, Prilly Latuconsina: Bismillah!

Load More