Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Matamata.com - Thalita Latief gugat cerai Dennis Rizky atau Dennis Lyla di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Dia juga menuntut hak asuh anak selain cerai. 

Mengenai gugatan cerainya terhadap sang suami, Dennis Rizky, artis Thalita Latief buka suara. Diungkap olehnya, bahwa sudah lama persoalan rumah tangganya bersama personel Lyla itu terjadi. Bahkan, untuk mempertahankan pernikahan, mereka sudah melakukan berbagai macam upaya. 

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

"Untuk masalahnya itu sudah lama, bukan baru. Kan banyak spekulasi ini itu, nggak sama sekali, itu salah," kata Thalita, saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (28/3/2021).

Baca Juga:
Profil Dennis Rizky, Personel Lyla yang Digugat Cerai Thalita Latief

Bahwa bercerai adalah keputusan yang sangat berat disadari betul oleh Thalita. Tapi usahanya untuk mempertahankan pernikahan selalu berujung sia-sia.

"Namanya rumah tangga, seperti yang netizen bilang, kawin cerai-kawin cerai, mana ada sih manusia yang menikah untuk bercerai. Nggak ada," ujar dia.

"Dalam hubungan ini saya sudah satu setengah tahun pacaran dan 10 tahun menikah. Jadi total hubungan saya secara waktu sudah sebelas setengah tahun, sudah lama sekali," katanya lagi.

Baca Juga:
Profil Thalita Latief, Rumah Tangganya dengan Dennis Lyla di Ujung Tanduk

Thalita Latief [MataMata.com/Ismail]

Permasalahan rumah tangga yang dimaksud enggan dibeberkan olehnya. Yang jelas, apa yang dihadapinya dengan Dennis tak mudah. "Permasalahan di dalamnya itu bukan hanya permasalahan singkat atau yang semudah itu yang membuat saya akhirnya memutuskan berpisah," kata Thalita Latief.

Thalita tak kuat menahan tangis saat diwawancara. Sambil berusaha menghapus air matanya, dia mengaku tak mudah menceritakan persoalan rumah tangganya.

"Banyak yang harus saya simpan sendiri, demi privasi anak saya. Jadi saya minta tolong sama temen pers, ini bukan sesuatu yang mudah buat saya," katanya sambil menangis.

Baca Juga:
Reaksi Dennis Lyla Usai Digugat Cerai Thalita Latief: Ikhlaskan Semua!

"Saya juga ingin pemberitaannya jangan yang menggiring opini yang tidak baik gitu. Karena saya punya anak dan saya ingin privasi kita dijaga," ujar Thalita Latief lagi.

Load More