Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Intan Ratna Juwita, istri Youtuber Maell Lee. (Instagram/@intanratnajuwitaa)

Matamata.com - Intan Ratna Juwita kini yang ngotot ingin bercerai dari suaminya, Maell Lee. Padahal gugatan Maell Lee ditolak hakim sebelumnya.

Alasannya, Intan mengaku terlanjur kecewa dengan suaminya karena sudah dituduh macam-macam.

"Setelah melalui masa mediasi yang cukup panjang, lelah, letih, semuanya. Jadi untuk sekarang nggak lagi," kata Intan kepada Matamata.com, Senin (29/3/2021).

Baca Juga:
Gugatan Cerai Maell Lee ke Intan Ratna Juwita Ditolak!

Istri Maell Lee, Intan Ratna Juwita. (MataMata.com/Ismail)

Perempuan yang sempat meluncurkan single dangdut itu bahkan tak sudi lagi bertemu Maell Lee. "Nggak (ketemu Maell)," ujarnya.

Namun, Intan belum tahu tindakan apa yang bakal ditempuh setelah gugatan cerai Maell ditolak hakim.

Kuasa hukum Intan, Urbanisasi, mengaku sampai saat ini belum menentukan apakah kliennya bakal menggugat cerai balik ke Maell atau tidak.

Baca Juga:
Bikin Intan Ratna Kaget, Cuma Urus Cerai Maell Lee Bawa 11 Pengacara

"Seperti yang sudah saya katakan tadi, bahwa hingga saat ini kami belum memikirkan hal tersebut," kata Urbanisasi.

Istri Maell Lee, Intan Ratna Juwita. (MataMata.com/Ismail)

"Namun demikian ke depan kami akan merancang langkah hukum apa yang kami tempuh untuk menyelesaikan kasus ini. Karena prinsipnya bahwa disetiap gugatan akan ada ruang mediasi. Kalau seandainya ruang mediasi ini dimanfaatkan kedua belah pihak bisa saja akan merujuk kepada suatu yang akan mejadi kesepakatan kedua belah pihak," ujarnya lagi.

Sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Agama Pekanbaru menolak gugatan cerai Maell Lee pada sidang lanjutan yang digelar, Senin (29/3/2021).

Baca Juga:
Harus Terbang Setiap Minggu ke Pekanbaru Urus Cerai, Istri Maell Lee Ngeluh

Gugatan cerai Maell ditolak karena dianggap tidak memenuhi syarat kompetensi relatif. Pasalnya alamat domisili bagi tergugat berdomisili di Batam. Sehingga PA Pekanbaru tak berhak untuk menyidangkan perkara yang diajukan YouTuber bernama asli Faris Syahputra itu.

Load More