Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Wawan Wanisar [YouTube Miftah's TV]

Matamata.com - Aktor senior Wawan Wanisar sempat mengungkapkan sebuah permintaan sebelum meninggal dunia. Ia meminta izin kepada ketua RT di kediamannya, untuk dimakamkan di TPU Bunut. Hal tersebut diungkap oleh istri Wawan, Sri Rohayati.

Menurut Sri Rohayati, permintaan tersebut terjadi ketika Wawan Wanisar hendak memperbaiki kartu tanda penduduk (KTP) miliknya.

"Waktu hari Jumat kemarin, KTP dia (Wawan Wanisar) rusak laminatingnya. RT-nya datang ke sini, itu dia bilang, 'Pak kalau saya seandainya meninggal saya boleh dikubur di TPU Bunut," ujar Sri Rohayati, ditemui di rumah duka di kawasan Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga:
Sosok Wawan Wanisar di Mata Istri: Dia Sayang Banget Sama Saya!

Wawan Wanisar [YouTube BG Tran]

"Pak RT bilang, 'ya boleh lah pak, bapak kan juga warga sini'. Almarhum bilang, 'kirain saya nanti dipersulit karena saya pendatang'. Sampai begitunya," kata Sri Rohayati melanjutkan.

Sri Rohayati bersyukur karena keinginan sang suami sebelum meninggal dunia telah terwujudkan. Wawan Wanisar dimakamkan di TPU Bunut, Selasa (30/3/2021) pagi tadi. "Alhamdulilah keinginan dia bisa tercapai bisa dimakamkan di TPU Bunut," tutur Sri Rohayati.

Sementara itu, Sri Rohayati menilai Wawan Wanisar merupakan orang yang baik kepada siapapun semasa hidupnya. "Jangankan sama RT, dia sama warga itu selalu baik. Bukan hanya sama warga saja, sama orang yang baru dia kenal juga sangat baik orangnya," tutur Sri Rohayati.

Baca Juga:
Aktor Wawan Wanisar Sempat Keluhkan Sakit Ini Sebelum Wafat

Istri almarhum Wawan Wanisar, Sri Rohayati (MataMata.com/Herwanto)

Tak lupa, Sri Rohayati mewakili sang suami meminta maaf jika semasa hidup Wawan Wanisar pernah berbuat salah kepada orang lain. "Kalau ada kesalahan kata yang tidak mengenakan dari Pak Wawan, saya mohon dimaafkan yah, itu saja," kata Sri Rohayati menutup.

Sebelum meninggal dunia, Wawan Wanisar sempat terkena penyakit herpes. Setiap hari, bintang sinetron Pesantren Rock N Roll ini mengeluh gatal-gatal di sekujur tubuhnya.

Wawan Wanisar meninggal dunia pada Senin (29/3/2021). Dia menghembuskan napas terakhir di usia 71 tahun dan meninggalkan empat orang.

Baca Juga:
Aktor Wawan Wanisar Meninggal Dunia, Istri Ungkap Kronologinya

Kekinian, Jenazah Wawan Wanisar dimakamkan Selasa (30/3/2021) pagi tadi di TPU Bunut.

Load More