Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Matamata.com - Bambang Pamungkas digugat asal usul dan nafkah anak oleh mantan istri keduanya, Amalia Fujiawati. Gugatan itu dilayangkan Amalia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai mantan kapten Timnas Indonesia itu mentalak cerai istrinya.

"Bepe datang ke Amalia 27 Desember 2020 ucap ikrar talak, setelah itu kita kita melewati proses persuasif mengajukan dua kali pertemuan tapi tidak ada hasil yang memuaskan," ungkap Ali Nurdin saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

Bambang Pamungkas (Instagram/@lambe_turah)

Oleh karena itu, kliennya memilih mengajukan hak asal usul anak dan nafkah anak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebab, sejak itu pula Amalia mengaku tak digubris oleh Bambang Pamungkas setiap mencoba komunikasi.

Baca Juga:
Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas Sempat Menikah dengan Anggota TNI

"Tidak ada komunikaksi sama sekali. Kalau di telepon nggak diangkat, wa nggak dibalas. Sudah melayangkan surat ke tempt kerja tapi juga nggak ada tanggapan," jelasnya.

Ali menjelaskan sebelumnya pihak Amalia sudah dua kali mengundang Bambang Pamungkas untuk bertemu membahas anaknya itu. Namun pihak Bambang disebut tak dapat memenuhi pertemuan itu.

"Ada ya kita mengundang nuntuk nego ya gimana selesain ini, Tapi emang nggak ada tanggapan sama sekali yang terbaik ya ngelakuin gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," tutur Ali.

Baca Juga:
Bambang Pamungkas Digugat Asal Usul dan Nafkah Anak Oleh Mantan Istri Siri

Bukti adanya pernikahan siri antara Amalia dan Bambang Pamungkas diakui Ali Nurdin sudah dikantongi namun belum akan di publikasikan. Meski begitu Ali Nurdin menegaskan adanya foto dan video saat pernikahan siri Bambang Pamungkas dengan mantan istri keduanya itu.

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

"Kita punya video saat nikah, ada foto Bepe sama anak. Ada bukti chat kita punya, nanti lah," ujar Ali Nurdin.

Ia berharap Bambang Pamungkas dapat menghadiri mediasi yang dilayangkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini untuk menyelesaikan gugatan Amalia Fujiawati. Bagaimana pun, pihaknya tak berprasangka buruk kepada Bambang.

Baca Juga:
Bambang Pamungkas Digugat Asal Usul dan Nafkah Anak Bikin Geger

"Apapun kejadianya masa bapak tidak mengakui darah dagingnya sendiri. Mudah-mudahan besok bisa melakukan mediasi. Walaupun sudah berpisah tapi anak-anak bisa dapat kasih sayang orangtuanya," pungkasnya.

Load More