Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Jika kebanyakan artis tak mau menyebutkan apa alasan cerai, beda dengan Thalita Latief. Ia blak-blakan penyebab rumah tangganya dengan Dennis Rizky alias Dennis Lyla retak karena orang ketiga.

"Dugaan ada (wanita lain) benar," ujar Thalita Latief usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

Tak asal bicara, Thalita Latief mengatakan bahwa dapat kabar sang suami telah berselingkuh dari beberapa temannya.

Baca Juga:
Perjuangkan Hak Anak, Thalita Latief Ingin Cepat Cerai dari Dennis Lyla

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

"Saya nggak bisa bilang bagaimana-mana, tapi banyak yang ngasih informasi tentang apa yang kalian tanyakan itu. Tapi itu benar (ada orang ke tiga)," kata Thalita Latief.

Meski begitu, Thalita Latief enggan membahas lebih lanjut mengenai perselingkuhan suaminya itu. Soal itu, dia punya alasan sendiri.

"Mau gimana pun saya harus jaga privasi anak saya," ucap Thalita Latief.

Baca Juga:
Disinggung Isu Thalita Latief Jadi Korban KDRT, Begini Kata Ibunya

Senada dengan kliennya, pengacara Thalita Latief, Maruli Tampubolon pun membenarkan itu. Dia bilang masalah tersebut akan dijadikan bukti di pengadilan.

"Dugaan-dugaan itu ada kko, nanti kami sampaikan di pengadilan," timpal Maruli Tampubolon.

Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

Thalita Latief berharap perceraiannya dengan Dennis Rizky bisa segera selesai, "Saya pengen cepet selesai, sebagai perempuan saya nggak mau lagi menerima perlakuan yang nggak enak," tutur Thalita Latief.

Baca Juga:
Baru Terungkap Dennis Lyla Sudah 3 Tahun Tak Pulang ke Rumah Thalita Latief

Sekedar informasi, sidang Thalita Latief dan Dennis Rizky kembali digelar pada 6 April 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat beragendakan mediasi.

Thalita Latief mengajukan permohonan cerai kepada Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 54/pdt.g/2021/PA.JP.

Perceraian ini tentu membuat publik heboh. Mengingat rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizky selama ini jauh dari gosip miring. Keduanya menikah pada 9 Oktober 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak.

Baca Juga:
Thalita Latief Blak-blakan Usai Gugat Cerai Dennis Lyla: Saya Sakit!

Load More