Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Episode terbaru dari series podcast Rafathar Malik Ahmad baru-baru ini diunggah oleh Rans Entertainment. Rafathar mengajak Rieta Amilia sebagai bintang tamu dalam episode kali ini. 

Rafathar bersama neneknya membahas beragam hal. Perihal sikap Rafathar saat menghadapi orang jail adalah salah satu yang cukup mencuri perhatian publik. 

Awalnya Rieta bertanya kepada cucunya soal sikap saat dijahili orang. Rafathar ternyata memiliki sikap yang cukup bijak untuk menghadapi orang-orang jahil walaupun umurnya baru genap 5 tahun. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Habiskan Rp 25 M untuk Buka Kafe, Raffi Ahmad Syok

Dimas Ahmad dan Rafathar podcast bareng. (Youtube/RANSEntertainment)

Terhadap perlakuan orang jail, Rafathar mengaku tidak marah dan ogah membalas. Tidak sembarangan, Rafathar mantap mengambil sikap semacam itu lantaran selalu dinasihati oleh Raffi Ahmad.

"Kalau Aa (sapaan akrab Rafathar) ada yang ngisengin Aa, Aa marah nggak?" tanya Rieta kepada sang cucu.

"Nggak, kata Papa, nggak," jawab Rafathar singkat.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bocorkan Curhatan Raffi Ahmad, Girang Nagita Slavina Ngidam

"Kalau ada yang iseng sama Aa gitu lho, kesel nggak? Ada yang ngisengin Aa, misalnya Om Baim, Om Billy gitu. Kesel nggak?" tegas Rieta Amilia lagi. 

Pegang Teguh Nasihat Raffi Ahmad, Sikap Rafathar Hadapi Orang Jahil Dipuji. (TikTok/@thisisgirly)

"Nanti ada yang jahilin lagi," timpal Rafathar enteng.

"Oh, dibalas sama yang lain, ya," imbuh Rieta.

Baca Juga:
5 Artis Jadi Pemilik Klub Sepakbola, Ryan Reynolds sampai Raffi Ahmad

Usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @thisisgirly, obrolan antara Rafathar dan neneknya ini jadi perbincangan hanget. Cuplikan itu berhasil ditonton lebih dari satu juta kali dan menuai ratusan komentar dari netizen. 

Sikap bijak Rafathar dalam menghadapi orang-orang jahat dipuji abis-abisan. Tidak sedikit juga yang memuji cara Raffi dalam mendidik putranya.

"Bener-bener good looking, good attitude," puji seorang netizen. 

"Udah good looking plus good attitude banget. Fiks didikan ortunya berhasil," ujar yang lain.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

"Definisi masuk telinga kanan, terserap ke dalam otak dan hati. Good job Papa Raffi mendidik anaknya dengan sangat baik," tulis lainnya.

"Walau papa sibuk tapi gak pernah lupa nasehatin anak," imbuh lainnya. 

"Sesibuk-sibuknya Raffi, dia gak lepasin tanggung jawab buat bentuk karakter anaknya supaya bisa legowo," pungkas yang lain.

Selain Raffi Ahmad, pujian juga diberikan kepada Rieta Amilia yang dianggap berhasil mendidik Nagita Slavina sebagai seorang ibu dan istri. Cara Nagita dan Raffi dalam mendidik anak dinilai netizen patut ditiru. [Nur Khotimah]

Load More