Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Yuyun Sukawati dan putranya, HAW (mengenakan topeng) yang berusia empat tahun mengadu ke KPAI karena menerima kekerasan dari sang suami, Fadjar Umbara, Rabu (7/4/2021). (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Yuyun Sukawati blak-blakan mengungkap sifat suaminya, Fadjar Umbara yang tempramental. Menurut artis 44 tahun ini, emosi sang suami mudah tersulut meski hanya dengan masalah sepele.

"Pemicunya, misalnya lagi ngomong hal ringan, lagi nonton tv. Kalau misalkan kita berpendapat ya, namanya istri ngobrol sama suami, pengennya bisa lepas kan. Saya kalau ngomong sama dia bawaannya deg-degan aja, takut saya salah ngomong," kata Yuyun Sukawati, saat ditemui di KPAI, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

Fadjar Umbara bisa dengan tiba-tiba emosi jika Yuyun Sukawati salah bicara atau ucapannya tak disukai sang suami. "Nanti kalau ada sedikit salah ngomong langsung dia nadanya tinggi, terus dia langsung ngegas," ungkap Yuyun Sukawati.

Baca Juga:
Yuyun Sukawati Ungkap Suaminya Pernah Berbuat Buruk ke Mantan Istri

Pesinetron Yuyun Sukawati (MataMata.com/Alfian Winanto)

Bila amarah itu datang, Fadjar Umbara tidak segan-segan akan melempar barang ada di dekatnya. "Kalau nggak sesuai sama dia, langsung lempar apa aja yang ada, bantal atau apa kek. Jadi nggak pernah tenang," imbuh bintang sinetron Jin dan Jun ini.

Bahkan Yuyun Sukawati pernah diseret dari sofa oleh Fajar Umbara. Padahal menurut perempuan 44 tahun ini, pemicunya hanya masalah sepele.

Yuyun Sukawati dan putranya, HAW (mengenakan topeng) yang berusia empat tahun mengadu ke KPAI karena menerima kekerasan dari sang suami, Fadjar Umbara, Rabu (7/4/2021). (Matamata.com/Ismail)

"Saya diseret. Anak saya sampai kebangun. Sudah karakternya tempramen ya, jadi segala sesuatu apa saja permasalahannya dia nggak bisa mengalah. Dia selalu merasa dirinya benar," ucap Yuyun Sukawati.

Baca Juga:
Putra Yuyun Sukawati Trauma usai Dianiaya, Sempat Berpikir Akhiri Hidup

Namun, ketika ditanya apakah sang suami mengalami gangguan kejiwaan, Yuyun Sukawati mengaku tak mengetahuinya. "Saya nggak ngerti soal itu," kata Yuyun.

Yuyun Sukawati sempat bertahan untuk tetap tinggal bersama Fadjar Umbara. Namun dia sudah tidak tahan setelah puteranya yang masih berumur 14 tahun turut dianiaya.

Bersama tim kuasa hukumnya, Yuyun Sukawati melaporkan Fadjar Umbara ke polisi. Fadjar juga diadukan ke KPAI karena dugaan telah melakukan penganiayaan anak di bawah umur.

Baca Juga:
Umbar KDRT Fadjar Umbara, Keluarga Suami Tuduh Yuyun Sukawati Cari Sensasi

Tidak sampai di situ, setelah laporannya selesai, Yuyun Suawaati juga bakal mengajukan gugatan cerai ke Fadjar Umbara. 

Load More