Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui tengah bulan madu ke Bali. Padahal rencananya mereka akan bertolak ke Dubai tapi batal karena berkasnya belum komplit.

Mereka pun menginap di sebuah villa mewah di Bali. Nggak kaleng-kaleng, villa tersebut terletak di daerah Seminyak dan dilengkapi dengan fasilitas mentereng.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Ada ruangan spa dan kolam renang pribadi di villa yang penuh nuansa hijau itu. Nggak heran sih, karena harga sewa villanya juga nggak main-main.

Baca Juga:
Peluk Aurel di Kolam Renang, Atta: Kita Bahagia, Nggak Usah Ikut Campur!

Dilansir dari akun Instagram outfit_aureliehermansyah, kamu harus merogoh kocek sekitar USD 399 atau nyaris Rp5,8 juta per malam untuk bisa menginap di villa honeymoon Atta dan Aurel. Sontak fakta harga sewa vila keduanya ini bikin netizen heboh.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@outfit_aureliehermansyah)

"OMG, belum team-teamnya, makan, dan honeymoonnya 1 Minggu lebih tinggal ngitung, rejeki manten anyarr," kata netizen.

"Ini baru di Bali,,belum ke Dubai,,,ohhh indahnya pengantin baru," ucap yang lain.

Baca Juga:
Heboh Atta Halilintar Dikecam Komnas Perempuan, Gegara Pengen Punya 15 Anak

"Mantap jiwa," kata lainnya.

"Murah buat Atta Aurel sih," kata netizen.

Diketahui beberapa jam yang lalu, Atta tampak memamerkan kemesraannya dengan sang istri. Keduanya terlihat sedang floating breakfast di salah satu villa ternama di Pulau Dewata.

Baca Juga:
Video Malam Pertama Atta Halilintar Bikin Geger, Guru NU: Ini Pembodohan!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Atta terlihat memeluk erat Aurel seperti menggendongnya dalam potret terbaru. Mereka tampak basah-basahan berdua di kolam renang dan makanan lezat tersaji di depan mereka.

"Kita Bahagia! Yang lain minggir ga usah ikut campur! Dari kecil hidup ku sudah penuh ujian.. Makasih Ya Allah Sudah memberikan pasangan hidup yang buat aku bahagia sekarang #Day1 #Honeymoon," tulis Atta Halilintar di postingan terbarunya hari ini, Kamis (8/4/2021).

Load More