Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Tak terasa sudah satu tahun musisi Glenn Fredly meninggal dunia. Sang istri, Mutia Ayu melakukan prosesi tabur bunga di makam pelantun Kasih Putih tersebut pada hari Kamis (08/04/21) kemarin.

Di sela-sela acara, ia menyempatkan menemui awak media. Saat disinggung terkait tak mempublikasikan wajah sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, wanita 26 tahun itu mengungkapkan alasannya.

Mutia Ayu (MataMata.com/Yuliani)

Ternyata hal itu adalah kesepakatannya dengan mendiang Glenn Fredly. Ia dan Glenn ingin mengekspos wajah anaknya karena keinginan Gewa sendiri.

Baca Juga:
Penuh Haru, 3 Momen Mutia Ayu Kenang Setahun Glenn Fredly Meninggal Dunia

"Aku sama Glenn sudah sepakat untuk tidak mempublikasi Gewa karena aku mengutamakan privasi di sini," kata Mutia dilansir dari channel YouTube Beepdo.

Mutia Ayu dan Gewa (Instagram/@mutia_ayuu)

"Bukan berarti yang memperlihatkan anaknya itu tidak baik, saya tidak berpikir seperti itu, ini hanya membicarakan aku," lanjutnya.

Ia sendiri ingin melindungi privasi putrinya. Tapi tak menutup kemungkinan Mutia akan mengekspos wajah putrinya suatu saat nanti.

Baca Juga:
Pajang Foto Besar Glenn Fredly di Rumah, Mutia Ayu Ajarkan Ini ke Putrinya

Mutia Ayu (MataMata.com/Yuliani)

"Biarkan Gewa yang menentukan nanti mau dipublikasi atau tidak. Mau umur berapa pun dia, yang penting dia mengucap 'Oke aku mau bunda' aku bakal publikasi dengan senang hati," pungkas Mutia.

Mutia sendiri mengaku gregetan ingin menunjukan wajah Gewa ke publik. "Sekarang juga udah geregetan nih pengen publikasi cuma ya karena itu udah kesepakatan aku dengan almarhum,"jelas Mutia.

Baca Juga:
Mutia Ayu Tabur Bunga di Makam Glenn Fredly untuk 1 Tahun Wafatnya Suami

Load More