Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Siti Badriah dan Lala pengasuh Rafathar. (Instagram)

Matamata.com - Siti Badriah mendadak membuat video dan seolah menyinggung omongan Lesti Kejora. Sebelumnya, Lesti menyebut sura Siti Badriah paling jelek di antara Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma dan Cita Citata.

Nagita Slavina belum lama ini sidak ke kamar pengasuh Rafathar yakni Lala. Istri Raffi Ahmad ini sempat menyebut kamar ART-nya itu bau.

Felicya Angelista dan Caesar Hito memberikan kado manis untuk putra Audi Marissa dan Anthony Xie nih.

Baca Juga:
Panas! Hotma Sitompul Laporkan Hotman Paris ke Peradi

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Senin (12/4/2021). Berikut ini ulasannya.

1. Lesti Kejora Sebut Pedangdut dengan Suara Terjelek, Ini Kata Siti Badriah

Lesti Kejora dan Siti Badriah (Kolase Instagram)

Potongan video yang menampilkan pedangdut Lesti Kejora dan Boy William baru-baru ini jadi perbincangan panas. Di situ Boy meminta kekasih Rizky Billar itu untuk mengurutkan nama pedangdut dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek.

Baca Juga:
Ramadhan Pertama Tanpa Ayah, Ivan Gunawan Curhat Begini

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari suaranya dari yang paling bagus sampai yang paling jelek?" pinta Boy ke Lesti sambil tertawa.

Baca selengkapnya

2. 5 Potret Kamar Lala Pengasuh Rafathar, Disebut Apek sama Nagita Slavina

Baca Juga:
Dengar Kasus Kakek Setubuhi Cucu, Cornelia Agatha Prihatin

Kamar pengasuh Rafathar, mbak Lala. (Youtube/RANSEntertainment)

Nagita Slavina baru saja memberikan fasilitas kamar buat pengasuh Rafathar, Mbak Lala. Setelah empat tahun bekerja, kini Mbak Lala punya kamar pribadi di lantai rooftop.

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube RANS Entertainment beberapa waktu lalu. Nagita Slavina pun menyidak kamar pengasuh Rafathar.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Tubuh Makin Berisi, Ririn Ekawati Jawab Kabar Hamil

3. Ini Kado Manis Felicya Angelista untuk Anak Audi Marissa: Anzel Bayi Kuat!

Audi Marissa dan Anthony Xie, Felicya Angelista dan Caesar Hito (Kolase Instagram)

Audi Marissa melahirkan anak pertamanya pada hari Rabu (07/04/21) lalu. Dia dan Anthony Xie dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Anzel Maverick Xie.

Sayangnya, perempuan 25 tahun itu tak bisa langsung bertemu putranya. Anzel harus dirawat di ruang NICU karena lahir prematur.

Baca selengkapnya

4. Daniel Mananta Posting Foto Putrinya yang Jarang Terekspos: Bule Cantik!

Daniel Mananta dan Viola Maria (Instagram/@lolagin)

Salah satu artis yang jarang memperlihatkan potret keluarga adalah Daniel Mananta. Jangankan anak-anaknya, istrinya saja, Viola Mananta baru-baru ini saja dikenalkan Daniel ke hadapan publik.

Namun, mantan host Indonesian Idol itu secara jelas menunjukkan foto sang putri, Mila Manata dalam postingan terbaru. Rupanya keberadaannya lantaran ikut presenter 39 tahun ini bekerja untuk salah satu brand fesyen. "Membawa putrimu saat bekerja," tulis Daniel Mananta di Instagram, Senin (12/4/2021).

Baca selengkapnya

5. Aktris Prisia Nasution Berduka: Abang Pergi dengan Senyum!

Prisia Nasution [MataMata.com/Sumarni]

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga aktris cantik Prisia Nasution. Kerabat dekat Prisia Nasution, Todung Pandjaitan meninggal dunia di usia 62 tahun, Minggu (11/6/2021) sekitar pukul 09.57 WIB.

Lewat Instagram pribadinya, Prisia Nasution mengunggah kabar duka tersebut. Foto di depan peti jenazah dan di depan foto mendiang Todung Pandjaitan diunggah oleh artis 36 tahun itu. 

Baca selengkapnya

Load More