Hasan Ali Jaber. (Instagram/@hasaanjaber)

Matamata.com - Anak Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber datang ke acara yang sempat menjadikan ayahnya juri yaitu Hafiz Indonesia. Ajang pencarian bakat yang satu ini memang membuat nama Syekh Ali Jaber mulai disorot.

Setelah Syekh Ali Jaber meninggal dunia, kini sang anak ingin melihat tempat ayahnya menjadi juri Hafiz Indonesia. Hal ini diketahui dari Youtube deHakims pada hari Senin (12/4) lalu.

Hasan Ali Jaber, anak Syekh Ali Jaber. (Youtube/deHakims)

"Kamu coba duduk di kursi sini. Ya Allah guys tiba-tiba kebayang Syekh Ali Jaber ada di tengah-tengah kita," ujar Irfan Hakim menyuruh Hasan Ali Jaber duduk di kursi Syekh Ali Jaber.

Baca Juga:
Jenazah Ustaz Maaher Dimakamkan di Sebelah Syekh Ali Jaber, Ini Alasannya

Hasan Ali Jaber kemudian berharap agar ia bisa seperti ayahnya yang mengabdi di jalan Allah. Ia tampak senang duduk di kursi tempat ayahnya menjuri di Hafiz Indonesia.

"Jadi di sini alhamdulillah bisa duduk di kursi Syekh Ali Jaber. InsyaAllah kita berjuang belajar, InsyaAllah bisa menggantikan beliau di waktu yang tepat, InsyaAllah," kata Hasan Ali Jaber.

Hasan Ali Jaber, anak Syekh Ali Jaber. (Youtube/deHakims)

Hasan Ali Jaber kemudian mengatakan jika ia bangga banget bisa duduk di kursi sang ayah. Matanya pun tampak berkaca-kaca saat duduk di sana.

Baca Juga:
Arie Untung Terenyuh saat Ziarah ke Makam Syekh Ali Jaber: Ada yang Beda

"Cuma duduk aja bangga banget, terasa ada beliau. Rasanya cepet banget," tambah putra sulung Syekh Ali Jaber.

Duh, bikin baper nih lihat anak Syekh Ali Jaber berkaca-kaca duduk di kursi ayahnya. Gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Sanjung Putra Syekh Ali Jaber Cakep Banget, Wirda Mansur Mau Dijodohin?

Load More