Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Matamata.com - Thalita Latief menuntut hak asuh anak dalam gugatan cerainya terhadap Dennis Rizky atau Dennis Lyla. Namun, bukan berarti dia nantinya bakal memutus hubungan antara anak dan ayah.

Hal itu disampaikan Thalita Latief usai sidang cerai dengan agenda pembacaan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021). "Semua tergantung dia," kata Thalita Latief.

Yang jelas, pemilik nama asli Thalita Anne Marie Latief ini merasa bingung jika Dennis Lyla baru mencari-cari sang anak di tengah proses cerai. Pasalnya, selama tiga tahun pisah rumah, tak sekalipun sang suami menanyakan keadaan anak semata wayang mereka.

Baca Juga:
Dennis Lyla Absen, Thalita Latief Bacakan Poin Gugatan Cerai di Persidangan

Thalita Latief [MataMata.com/Evi Ariska]

"Masak kangen setelah saya cerai gugat baru kangen. Ya, nggak begitulah konsepnya," ujar dia.

Hal itu diungkap Thalita Latief menanggapi unggahan Instagram Story Dennis Lyla yang menuliskan nama sang anak pada Rabu (14/4/2021) kemarin.

"Sudah begini baru mencari-cari, sebelumnya ke mana bro? Jadi, nggak usah cari iba dengan panjat sosial (pansos) di saya. Malas," kata Thalita.

Baca Juga:
Thalita Latief Muak dengan Kebohongan Dennis Lyla!

Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

Thalita Latief sebelumnya membawa kabar mengejutkan. Dia menggugat cerai lelaki yang menikahinya pada 9 Oktober 2011 itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Kepada media, Thalita Latief tak membantah isu selingkuh ada di perceraian mereka. Lebih mengejutkan lagi, dia juga mengaku alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Thalita masih ingat betul salah satu KDRT yang dialami terjadi saat pernikahan mereka berusia 4 tahun. Saat itu, Thalita mengaku dilempar dengan ponsel oleh Dennis Lyla hingga membuat bibirnya berdarah.

Baca Juga:
Dennis Lyla Masih Mau Pertahankan Pernikahan dengan Thalita Latief

Load More