Thalita Latief [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Pada hari ini, Kamis (15/4/2021), aArtis Thalita Latief kembali menjalani sidang cerai dengan agenda pembacaan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Beda dengan sebelumnya, kali ini Dennis Rizky alias Dennis Lyla tidak hadir dan hanya diwakilkan kuasa hukumnya, Makhfuzat Zein.

Thalita Latief [MataMata.com/Evi Ariska]

"Kalau tadi pembacaan gugatan banyak ada sembilan halaman. Jadi saya nggak mungkin (kasih tahu), tapi poin-poinnya ya saya yakin teman-teman wartawan di sini sudah tahulah isinya apa," kata Thalia Latief. "Seperti wawancara kita yang selama ini juga itu semua ada di dalam gugatan saya," katanya menambahkan.

Baca Juga:
Bongkar Borok Suami, Thalita Latief Ngaku Sudah Tak Dinafkahi

Lalu diungkap oleh kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon, sidang akan dilanjutkan secara online setelah ini. Sehingga tak ada tatap wajah dan akan digelar secara tertutup.

"Jadi dari replik, dulpik dan pembuktian itu. Pembuktian masih nanti tapi ecourt nya kami sudah jadwalkan baik minggu depan maupun dua minggu lagi. Jadi sifatnya tertutup dan kita nggak perlu harus ke pengadilan," terang Maruli.

Thalita Latief [MataMata.com/Evi Ariska]

Kedua belah pihak baik Thalita Latief maupun Dennis Lyla sudah menyetujui adanya sidang virtual itu. "Dari kuasa hukum pihak tergugat pun menyetujuinya. Karena efektivitas dan efisiensi waktu juga lebih baiklah," tuturnya .

Baca Juga:
Dilempar Hape oleh Suami, Thalita Latief Berdarah!

Seperti diketahui, Thalita Latief sebelumnya membawa kabar mengejutkan. Perempuan 32 tahun ini menggugat cerai Dennis Lyla yang menikah dengannya pada 9 Oktober 2011 itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Thalita Latief tak membantah isu selingkuh ada di perceraian mereka kepada media. Lebih mengejutkan lagi, dia juga mengaku alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Salah satu KDRT yang dialami terjadi saat pernikahan mereka berusia empat tahun masih diingat betul oleh Thalita Latief. Saat itu, Thalita Latief mengaku dilempar dengan ponsel oleh Dennis Lyla sampai membuat bibirnya berdarah.

Baca Juga:
Thalita Latief Muak dengan Kebohongan Dennis Lyla!

Load More