Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Thalita Latief tak merasa ibadahnya terganggu meski menjalani proses cerai di bulan Ramadhan. Sejauh ini dia mampu mengontrol emosi maupun air matanya agar puasanya diterima.

"Ya alhamdulillah Lancar lancar aja sih tadi. Buat saya sih gini ya saya sih Lillahita’ala aja ya. Niat saya itu kan nggak macam-macam di sini," kata Thalita Latief di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021).

Thalita Latief [MataMata.com/Evi Ariska]

Ibu satu anak ini tidak ingin permasalahannya dengan Dennis Lyla dijadikan alasan agar tak bepuasa. Ditambah lagi ia mengajukan gugat cerai bukan didasari niat jahat yang akan berpengaruh pada ibadahnya di bulan Ramadhan ini.

Baca Juga:
Thalita Latief Heran Suami Baru Kangen Anak setelah Digugat Cerai

"Niatan saya jelas, jadi yaudah saya nggak perlu bertele-tele juga di persidangan," ungkapnya.

"Itu cobaan tapi saya hadapi saja bahwa bagaimana bagaimananya ya buktinya saya keluar sidang baik-baik saja," sambungnya lagi.

Presenter Thalita Latief saat menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ditanya soal kemungkinan berdamai dengan Dennis Lyla di bulan suci Ramadhan ini, Thalita Latief punya jawaban sendiri. "Lain ya itu konsepnya," tuturnya.

Baca Juga:
Thalita Latief Tak Tuntut Harta Gono-gini: Apa yang Mau Diminta dari Dia?

Seperti diketahui, Thalita Latief sebelumnya membawa kabar mengejutkan. Dia menggugat cerai lelaki yang menikahinya pada 9 Oktober 2011 itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Kepada media, Thalita Latief tak membantah isu selingkuh ada di perceraian mereka. Lebih mengejutkan lagi, dia juga mengaku alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Thalita Latief masih ingat betul salah satu KDRT yang dialami terjadi saat pernikahan mereka berusia 4 tahun. Saat itu, Thalita mengaku dilempar dengan ponsel oleh Dennis Lyla hingga membuat bibirnya berdarah.

Baca Juga:
Dennis Lyla Absen, Thalita Latief Bacakan Poin Gugatan Cerai di Persidangan

Load More