Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Perseteruan Hotma Sitompul dan istrinya, Desiree Tarigan tampak menemui titik terang. Keduanya bakal menjalani mendiasi guna menyelesaikan masalah.

Hal tersebut telah dipastikan oleh Otto Hasibuan, Ketua Umum Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia). Ia akan menjadi mediator bagi pasangan Hotma Sitompul dan ibu Bams eks Samson itu.

"Saya berupaya mencari jalan keluar, memediasi antara kedua belah pihak," kata Otto Hasibuan dikutip dari kanal YouTube Star Story, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga:
Mantan ART Ngaku Disekap, Bams dan Desiree Segera Diperiksa

Keterlibatannya itu bukan tanpa sebab. Desiree Tarigan ternyata mengadukan masalah rumah tangganya kepada Otto Hasibuan.

Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan usai melaporkan suaminya dengan dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Desiree datang kepada saya dan mengadukan masalah ini. Saya juga sudah bertemu dengan pak Hotma," ujar dia.

Pertemuan itu berisi agenda kesediaan kedua belah pihak untuk dimediasi. Rupanya, tawaran itu disambut baik Hotma Sitompul maupun Desiree Tarigan.

Baca Juga:
Hotman Paris Disebut Bikin Panas Konflik Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

"Pada prinsipnya, ibu Desiree bersedia untuk dimediasi, pak Hotma juga bersedia dengan rendah hati dimediasi," kata Otto Hasibuan.

Tak hanya kepada pasangan suami istri yang tengah berseteru, Otto juga menyampaikan kabar ini kepada pengacara Hotman Paris Hutapea. "Karena bagaimanapun, ibu Desiree ini kliennya Hotman," katanya.

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

Perihal bagaimana bentuk mediasi, Otto Hasibuan masih mengupayakan prosesnya.

Baca Juga:
4 Jejak Pertikaian Hotman Paris Vs Hotma Sitompul, Terbaru Kasus Desiree

"Nanti mediasi yang dilakukan bisa juga saya melakukan dulu dengan pak Hotma, baru ke ibu Desiree, kemudian mereka dipertemukan dan lain sebagainya," ujar Otto Hasibuan.

Namun, ia optimis bahwa jalan damai bisa ditempuh pasangan yang sudah puluhan tahun bersama ini. "Mereka itu bersedia dan sebenarnya, semua baik-baik saja. Tetapi saya tidak bisa memastikan apakah ini bisa berhasil atau tidak," ucapnya.

"Tetapi dengan iktikad baik pak Hotma, ibu Desiree dan dari Hotman Paris, saya kira nggak ada yang nggak mungkin," katanya lagi.

Baca Juga:
Makin Panas! Hotma Sitompul Bakal Laporkan Desiree Tarigan ke Polisi

Load More