Suasana Pemakaman Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ayah mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo meninggal dunia dini hari tadi tepatnya pada pukul 04.00 WIB. Pada Minggu (18/4/2021), artis Dian Sastro ikut mengantarkan Adiguna Sutowo ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

Pada pukul 13.09 WIB, pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta itu datang bersama keluarga besar mengikuti iring-iringan mobil jenazah. Keluarga kompak mengenakan pakaian serba putih sebagai tanda berduka.

Suasana Pemakaman Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo (MataMata.com/Evi Ariska)

Sebelum jenazah Adiguna Sutowo dimakamkan, suami Dian Sastro, Maulana Indraguna Sutowo mengucapkan beberapa patah kata mewakili mendiang.  Dia memohon maaf dan doa atas nama Adiguna Sutowo.

Baca Juga:
Kesedihan Dian Sastro Ditinggal Ayah Mertua: Selamat Jalan Papa Guna!

"Telah berpulang hari ini pada tanggal 18 April 2021, Bapak Adiguna Sutowo bin Ibu Sutowo, ayah kami  saya atas nama pribadi dan keluarga besar terima kasih atas doanya atas kehadirannya dan kesediaan waktunya di bulan suci Ramadan ini bisa menghadiri pemakaman ayah saya," kata Maulana Indraguna Sutowo.

Dia juga berharap semua dosa sang ayah semasa hidupnya bisa diampuni oleh Tuhan. "Terima kasih sekali lagi, saya rasa ayah saya sudah di tempat yang lebih baik semoga Allah SWT mengampuni beliau dan menempatkan beliau di sisi yang terbaik," sambungnya 

Suasana Pemakaman Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo (MataMata.com/Evi Ariska)

Maulana Indraguna Sutowo kemudian melantunkan adzan untuk ayahnda tercinta. Lalu aksi penebaran bunga oleh keluarga sebagai tanda penghormatan dan perpisahan terakhir kalinya menyusul setelahnya. 

Baca Juga:
Profil Adiguna Sutowo, Mertua Dian Sastro yang Meninggal Dunia

Mendekati liang lahat bersama keluarga besar,  Dian Sastro terlihat menaburkan bunga dengan mata sembab. Turut berduka untuk Dian Sastro sekeluarga. 

Load More