Suasana Pemakaman Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo meninggal dunia. Pada Minggu (18/4/2021), Vika Dewayani, istri kedua Adiguna Sutowo memohon maaf atas nama suami tercinta yang baru saja selesai dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

Dia berharap dosa masa lalu Adiguna Sutowo diampuni oleh Tuhan. "Semoga arwahnya diterima di sisi Allah. Diampuni dosa-dosanya. Aminn," kata Vija Dewayani sembari memasuki mobil.

Suasana Pemakaman Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo (MataMata.com/Evi Ariska)

Vika juga bungkam perihal penyebab kematian Adiguna Sutowo, sama seperti Dian Sastro dan suami, Maulana Indraguna Sutowo. Seluruh keluarga tampak berduka sampai tak bisa berkata-kata.

Baca Juga:
Soal Meninggalnya Adiguna Sutowo, Dian Sastro Enggan Berkomentar

Sebagai informasi, Adiguna Sutowo meninggal dunia pada hari Minggu (18/4/2021) di usia 62 tahun sekitar pukul 04.04 WIB. Dia tutup usia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta.

Dian Sastrowardoyo dan Suaminya (Instagram/@therealdisastr)

Dian Sastrowardoyo dan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo mengantarkan jenazah Adiguna Sutowo ke peristirahatan terakhir. Jenazahnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta selepas salat dzuhur.

Baca Juga:
Mata Dian Sastro Terlihat Sembab di Pemakaman Adiguna Sutowo

Load More