Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dalam waktu dekat, pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan menikah. Bahkan kabarnya, gaun pernikahan dan cincin pun sudah dipersiapkan.

Ruben Onsu yang mengungkap hal tersebut dalam live Sahurnya Pesbukers, Minggu (18/4/2021). Namun, Lesti Kejora yang terhubung lewat sambungan telepon hanya tertawa malu saat disinggung soal kepastiannya. 

Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

"Aku dapet bocoran katanya udah ready nih gaun pengantinnya, udah siapin cincin kawin juga bener nggak?" tanya Ruben Onsu.

Baca Juga:
Bocor! Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Dibongkar Mpok Atiek

Pelantun Ku Lepas dengan Ikhlas itu hanya tertawa. Ia justru melempar balik pertanyaan ke Rizky Billar yang tengah berada di studio bersama Ruben Onsu.

"Kata siapa? Hahaha, Udah belom kak (siapin cincin nikah)?" tanya Lesti Kejora ke Rizky Billar yang hanya diam.

Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ditemui di Kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (28/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ruben Onsu pun lantas mengganti pertanyaan tentang kesiapan menikah karena tak mendapat jawaban. Lesti Kejora membenarkan saat ditanya kemungkinan jelang nikah.  "Ya gitu deh gimana ya alhamdulillah (deg-degan), hehehe," kata Lesti Lesti Kejora.

Baca Juga:
Ngaku Benci, Gilang Dirga Labrak Lesti Kejora sampai Menangis

Sementara itu, Rizky Billar sendiri lebih pasif dan mengaku belum bisa membocorkan apapun jika belum waktunya. Namun, Rizky Billar sempat mengungkap rasa cintanya ke Lesti Kejora di akhir sambungan telpon.

"(Pesan untuk Billar) Jaga kesehatan, semangat, makasih udah sayang sama dedek, dedek juga sayang sama kamu love you kakak," ujar Lesti Kejora di sambungan live telepon. "Iya kamu selamat sahur yaa love you dek," timpal Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora Datang ke Pernikahan Atta - Aurel. (MataMata.com/Herwanto)

Sebelumnya, kabar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora mulanya dibocorkan artis senior Mpok Atiek. Mpok Atiek bilang kalau Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah pasca lebaran.

Baca Juga:
7 Gaya Hijab Lesti Kejora, Cocok Buat Inspirasi Outfit Ramadhan

Load More