Yohanes Endra | MataMata.com
Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)

Matamata.com - Arya Saloka dikabarkan meng-unfollow akun Instagram lawan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo. Gara-gara itu, postingan terakhir Arya Saloka diserbu para netizen.

Dalam unggahan itu, Arya Saloka membagikan foto hitam putih bersama Sari Nila. Sari Nila merupakan ibu Aldebaran yang diperankan Arya Saloka di Ikatan Cinta. Sayangnya, melansir Suara.com, Arya Saloka tidak menuliskan caption apapun pada foto kali ini.

Arya Saloka. (Instagram/arya.saloka)

Kendati begitu, unggahan itu tetap menuai beragam komentar dari para netizen mengenai aksi Arya Saloka berhenti mengikuti akun Instagram Amanda Manopo.

Baca Juga:
Arya Saloka Tak Pernah Minta Istri Repot Masak: Adanya Tempe ya Dimakan

"Netizen ribet yaa guys masalah pp ganti, masalah unfollow doang heboh. Pertemanan tidak di ukur dari mengikuti Instagram kali wkwk," ujar ul******a di kolom komentar.

Unggahan Arya Saloka [Instagram/@arya.saloka]

"Mas Al kenapaaaa," timpal desi******ni.

"Lagi rame banget semua PEMAIN inti ikatan cinta unfollow Amanda Manopo, percaya nggak sih itu adalah S3 marketing, kita sebagai fans TDK tau apa yang terjadi di lokasi syuting, yang pasti semua baik-baik aja," imbuh rh******ris.

Baca Juga:
Gegara Ikatan Cinta, Arya Saloka Curi-Curi Waktu Kumpul Bareng Keluarga

"Udah intinya istrinya cemburu poinnya di situ selesai," tambah fa******ng57.

Hingga tulisan ini dimuat, Arya Saloka sendiri belum klarifikasi mengenai alasannya unfollow Amanda Manopo. Namun, dia sempat menyinggung soal menilai seseorang jangan hanya menggunakan telinga.

"Apa gunanya mata jika kau menilai seseorang hanya dengan menggunakan telinga?" tulis Arya Saloka di Instagram Story pada Minggu (18/4/2021).

Baca Juga:
Amanda Manopo Sibuk Ngecat Rumah, Ketawanya Arya Saloka Bikin Salfok

Load More