Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Tiara Andini. (Instagram)

Matamata.com - Tiara Andini berencana akan melanjutkan pendidikannya setelah selama satu tahun fokus berkarier di dunia hiburan.

"Aku mau melanjutin karier dulu, tapi yang pasti aku nggak mau ningggalin pendidikan. Tahun ini aku bakal masuk kuliah juga," ujar Tiara Andini di akun YouTube PUELLA ID yang diunggah baru-baru ini.

Pentolan Indonesian Idol ini merasa masih bisa mengatasi ketertinggalannya. Apalagi, dia hanya vakum setahun buat tidak kuliah.

Baca Juga:
Tiara Andini Pilih Ngurung Diri di Kamar ketika Diterpa Gosip Miring

Penyanyi Tiara Andini saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Aku cuma loncatin setahun aja nggak kuliah, kok. Jadi itu bukan hal besar juga," kata Tiara Andini.

Di samping itu, dia juga menuturkan masih ada banyak mimpi yang ingin dicapainya. Satu di antaranya bisa membuat suatu karya di luar negeri.

"Mimpi aku yang belum aku capai, hal kecil aja sih aku pengen keluar negeri bukan hanya buat liburan tapi ada pekerjaan juga di sana. Mungkin bikin video klip di Korea atau kolaborasi sama siapa," jelas Tiara Andini.

Baca Juga:
Boy William Larang Tiara Andini Merokok, Sampai Beri Ancaman Ini

Dia mau menjadi sosok yang berkembang khususnya untuk kariernya sebagai artis.

"Aku nggak mau stuck di sini aja, kita pasti pengen ada progres aja. Jadi jangan pernah puas tapi tetap harus belajar," imbuhnya.

Penyanyi Tiara Andini saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Yang pasti, Tiara Andini menyebut perjuangannya untuk menjadi penyanyi sebetulnya tidaklah mudah. Dia bahkan sampai harus rela meninggalkan kampung halaman demi menetap di Jakarta.

Baca Juga:
Tiara Andini Bongkar Aib Mantan: Pernah Minta Hal Terlarang di Hadapannya

"Amat sangat berat, mereka selalu bilang jangan ke Jakarta karena Covid-19 lagi besar. Mereka minta jangan pindah ke Jakarta. Tapi aku tetap memutuskan pindah. Tapi akhirnya kita bisa survive," tandas Tiara Andini.

Load More