Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Sidang perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono kali ini membahas mengenai pembuktian soal tuduhan kekerasan yang dilakukan Askara terhadap dua anaknya. Sidang ini kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Pihak dari pengusaha yang akrab disapa Aska itu menghadirkan empat saksi. Dua di antaranya adalah pegawai rumah tangga dan sisanya saksi ahli.

Sidang cerai Nindy Ayunda di PA Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021). (Matamata.com/Rena Pangesti)

"Saksinya adalah driver dan ART yang tinggal di rumah," kata pengacara Askara Parasady Harsono, M Muslih usai sidang.

Baca Juga:
Suami Nindy Ayunda Dijerat 3 Pasal, Reaksi Kuasa Hukum Tak Terduga

Para saksi ini membantah adanya tuduhan kekerasan yang dilakukan Aska pada anak-anaknya.

"Kesaksian dari kami itu, menolak cerita dari sana. Ibunya (Nindy) kayak bilang ada kekerasan ke anak, itu tidak benar," imbuh kuasa hukum Aska.

Hal yang terjadi justru sebaliknya. Aska disebut banyak menghabiskan waktu bersama dua anaknya, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dinira Parasady Harsono.

Baca Juga:
Kasus Narkoba dan Senpi, Suami Nindy Ayunda Terancam 20 Tahun Penjara

"Dari pembantu-pembantu (keterangannya) yang sering memandikan kemudian menyuapi itu malah mas Aska paparnya," kata si pengacara.

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Menurut M Muslih, tuduhan yang disampaikan pihak Nindy Ayunda terhadap Askara Parasady Harsono bisa diperkarakan. Namun kini mereka masih fokus terhadap perceraian pasangan yang menikah pada 2011 itu.

"Sebenarnya itu bisa dikasusin. Masuk ke pencemaran nama baik," terangnya.

Baca Juga:
Suami Nindy Ayunda Dijerat Pasal Berlapis, Tidak Ajukan Eksepsi

Pihak Nindy Ayunda belum memberikan tanggapan atas bantahan tersebut. Usai sidang, pengacaranya langsung meninggalkan tempat tanpa keterangan apapun.

Sidang selanjutnya dijadwalkan bakal digelar pada Kamis, 29 April 2021 secara online. Agendanya pembacaan kesimpulan.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Dituduh Punya Selingkuhan, Pengacara Beri Jawaban Tak Terduga

Load More