Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Nindy Ayunda. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nindy Ayunda menjalani puasa Ramadhan tahun ini dengan kondisi yang berbeda. Kini, ia tanpa suaminya, Askara Parasady Harsono.

Seperti diketahui, Askara Parasady Harsono kini di penjara karena kasus narkoba. Selain itu, Nindy dan Aska juga sedang proses cerai.

Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Wah luar biasa (puasa tahun ini), kalau ditanya sedihnya banyak," curhat Nindy Ayunda ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga:
Ditanya soal Suami Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Ngamuk

"Ini pertama kali setelah saya 10 tahun bersama, dari buka puasa bareng, lebaran bareng, terus tiba-tiba harus seperti ini," ujarnya lagi.

Nindy dan Askara sedang dalam proses cerai di pengadilan. Namun di waktu yang sama, Askara juga tengah jalani proses hukum terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

"Ya walaupun kami berpisah tapi saya berharap Aska tidak di dalam (penjara), saya berharap Aska di sini bisa bersama-sama," ujar Nindy Ayunda.

Baca Juga:
Kritik Nindy Ayunda Tampil Seksi, Pihak Suami Bawa-bawa Ajaran Agama Islam

Berat sudah pasti dirasakan ibu dua anak itu. Tapi pelan-pelan dia sudah mulai menerima kenyataan ini meski rasanya begitu pahit.

"Sekarang saya jalani saja karena aku tidak bisa menyalahkan kenapa sih, kenapa sih, sudah bukan waktunya. Jadi ya harus menerima walaupun memang tidak mudah," ucap Nindy Ayunda.

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Saya harus mengikhlaskan, melepaskan, dan lain-lain. Bohong sekali kalau saya tidak punya perasaan," katanya lagi.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Dituding Selingkuh, Ada 38 Bukti Foto hingga Tiket Pesawat

Polemik rumah tangga Nindy Ayunda diakui terjadi sejak awal menikah di November 2011. Dia baru tahu sang suami rupanya tempramen dan kurang bisa mengontrol emosi hingga main tangan.

Semakin parah saat 2018 ia memergoki Askara selingkuh yang disebutnya dengan lebih dari satu perempuan. Perselingkuhan itu pun diketahui Nindy Ayunda sudah terjadi sejak 2015 karena menemukan bukti di ponsel suaminya.

Bukannya membaik, Nindy Ayunda justru semakin mengalami sikap kasar dan pemukulan suami karena ketahuan selingkuh.

Baca Juga:
Suami Nindy Ayunda Dibela Tak Lakukan Kekerasan ke Anak

Akhirnya, Nindy Yunda melaporkan suaminya dengan dugaan KDRT di Desember 2020. Status Askara pun sudah dinaikkan menjadi tersangka saat ini.

Load More