Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih hadir di sidang perdana perceraiannya dengan Eryck Amaral,  Rabu (28/4/2021). Pelantun 'Mari Bercinta' itu sudah tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekira pukul 09.00 WIB.

Aura Kasih hadir ditemani kuasa hukumnya. Penyanyi berusia 34 tahun itu mengaku tak punya persiapan khusus menghadapi sidang cerainya.

"Nggak ada persiapan sih," kata Aura Kasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga:
Aura Kasih dan Eryck Amaral Akan Jalani Sidang Cerai pada 28 April 2021

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Ibu satu anak itu pun mengaku sudah setahun berpisah dari suaminya. Selama itu pula tak ada kabar dari Eryck Amaral hingga kini.

"Nggak ada (kabar dari Eryck)," ucap Aura singkat.

Sebelumnya diberitakan, Aura Kasih menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral, pada 17 Desember 2020 lalu. Aura mengungkap suami sudah tidak tinggal di Indonesia sejak pertengahan tahun 2020 silam.

Baca Juga:
Aura Kasih dan Eryck Amaral Sepakati Hak Asuh Anak, Ini Keputusannya

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Kabar keretakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral ini sebenarnya sudah berembus sejak Desember 2019. Kala itu, sang penyanyi disebut telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, kabar tersebut ditepis oleh sang manajer, dan mengaku Aura Kasih dan suami masih tinggal serumah. Namun, akhir 2019 itu Aura Kasih memang sudah menghapus foto dan tak mengikuti instagram suaminya.

Kabar cerai makin mencuat lantaran Eryck Amaral lama tak pernah terlihat bersama Aura Kasih. Terakhir, Aura Kasih menjelaskan sang suami sedang ada pekerjaan modelling di Hong Kong. Model asal Brazil itu juga disebut tak bisa pulang dari Bangkok, Thailand lantaran covid-19 pada Agustus lalu.

Baca Juga:
Aura Kasih Tak Menyesal Dinikahi Eryck Amaral: Ini Berkat dari Tuhan

 Aura Kasih menikah dengan model asal Brazil itu pada Rabu, 26 Desember 2018 di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari pernikahannya ia sudah dikaruniai seorang anak perempuan.

Load More