Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Aska Ongi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Asgar Sjarfi, kuasa hukum Aliff Alli, tidak bersedia memberikan keterangan terkait pernikahan sah kliennya dengan perempuan bernama Nuning Irpana. Selain itu Aliff Alli juga segera melakukan klarifikasi soal dugaan kecanduan obat-obatan Aliff yang diungkap Aska Ongi pada persidangan minggu lalu.

"Iya itu nanti akan kami klarifikasi," kata Asgar Sjarfi usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/4/2021).

Sementara terkait obat-obatan yang dikonsumsi, dia bilang Aliff Alli akan mengklarifikasi sendiri. Menurut Asgar, Aska Ongi tak berhak bebricara soal obatan-obatan itu karena tidak memiliki latar belakang medis.

Baca Juga:
Profil Aliff Alli: Pernah Dideportasi dan Berseteru dengan Aska Ongi

Aliff Alli dan Aska Ongi [MataMata.com/Evi Ariska]

"Nanti Aliff juga akan bicara membuat klarifikasi. Aliff akan bicara kenapa dia pakai. Kan itu hanya dia dan psikiaternya yang tahu," ucapnya.

Alih-alih membantah dugaan terhadap adik Miller Khan itu, Asgar Sjarfi justru mendesar Aska Ongi meminta maaf karena telah membeberkan ke publik.

"Kami sudah memanggil Ibu Aska dan lawyernya untuk meminta maaf, mediasi atau klarifikasi hal tersebut. Kami ingin menanyakan apa yang sebenarnya terjadi," ujarnya.

Baca Juga:
Aska Ongi Mengendus Keanehan Pernikahan Pertama Aliff Alli

Aska Ongi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Asgar Sjarfi dan Aliff Alli baru mau buka suara terkait pernikahan pertama dan obatan-obatan setelah pihak Aska Ongi meminta maaf di media massa.

"Kami tuntut permintaan maaf beliau (Aska Ongi) kepada media massa. Setelah pertemuan itu kami akan klarifikasi," imbuh Asgar.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu per satu fakta tentang aktor Allif Alli dibongkar mantan istri sirinya, Aska Ongi. Selain masih berstatus suami sah perempuan bernama Nuning Irpana, laki-laki berkewarganegaraan Malaysia itu rupanya rutin mengunjungi rumah sakit jiwa di kawasan Jakarta Barat.

Baca Juga:
Aska Ongi Bicara Obat yang Ditebus Aliff Alli, Jadi Bukti di Persidangan

Aska Ongi menyebut Allif Alli mengunjungi rumah sakit jiwa rutin setiap bulan. Kedatangannya untuk menebus obat Arinia yang digunakan untuk penyakit bipolar dan skizofrenia.

Selain itu, ada juga obat clonazepam yang biasanya digunakan untuk meredakan gangguan panik dan gangguan cemas.

Sementara, buku nikah Aliff Alli menjadi pembuktian Aska Ongi dalam pengadilan agar permohonan isbat nikah Aliff Alli ditolak Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dia dan kuasa hukumnya sudah memastikan pernikahan itu ke KUA Cilandak, Jakarta Selatan

Baca Juga:
Aliff Alli Sebut Pernyataan Aska Ongi Tidak Benar: Semoga Diberikan Hidayah

Load More