Aska Ongi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aska Ongi disebut memanfaatkan popularitas kliennya oleh Asgar Sjarfi selaku kuasa hukum Aliff Alli. Berbagai tuduhan ibu satu anak itu pada aktor asal Malaysia tersebut disebut sebagai buktinya. 

Asgar Sjarfi yang menyampaikan hal tersebut usai sidang permohonan isbat nikah dan gugat cerai oleh Aliff Alli terhadap Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (28/4/2021).

"Kalau bicara satu-satu tuduhan Aska, pasti capek. Pak Aliff hanya digunakan ketenarannya untuk Aska sendiri," kata Asgar Sjarfi.

Baca Juga:
Sebut Aliff Alli Masuk Rumah Sakit Jiwa, Aska Ongi Tak Mau Minta Maaf

Aliff Alli. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Bahkan adik Miller Khan itu menolak klarifikasi atas tuduhan-tuduhan terhadapnya. Terkuaknya pernikahan pertama Aliff Alli dan kunjungan rutin ke rumah sakit jiwa adalah beberapa diantaranya.  "Nanti kalau sudah perdamaian dan ada klarifikasi dari Aska, baru Pak Aliff mau bicara," ujarnya.

Aska Ongi sendiri membantah sudah memanfaatkan popularitas Aliff Alli sebagai publik figur saat ditemui terpisah. Menurutnya, mantan suami sirinya itu tidak begitu terkenal. "Apaan tuh, sekuter (selebriti kurang terkenal) kali ya? Yang terkenal malah kakaknya kan? Benar kan?" ujar Aska Ongi singkat.

Sidang permohonan isbat nikah dan gugat cerai oleh Aliff Alli terhadap Aska Ongi akan dilanjutkan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 8 Mei 2021, pekan depan. 

Baca Juga:
Profil Aska Ongi, Selebgram yang Lagi Ribut sama Aliff Alli

Aska Ongi. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Sebagai informasi, permohonan isbat nikah dan gugatan cerai Aliff Alli ke Aska Ongi ditolak majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Karena permohonan Aliff Alli tidak memenuhi syarat adalah alasannya.

Namun setelah itu, Aliff Alli kembali mendaftarkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai untuk istri sirinya tersebut. Sidang beragendakan mediasi ini merupakan kali kedua.

Aska Ongi dan Aliff Alli menikah di akhir 2018 silam secara siri. Aska mengaku mengalami KDRT dan sudah bercerai secara agama dengan Aliff setelah 11 bulan menikah.  Namun, Aliff Alli tak terima dan meminta isbat nikah sekaligus gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Tega Bongkar Penikahan dan Aib Aliff Alli, Aska Ongi Cemburu?

Aska Ongi pun melaporkan Aliff Alli ke Polda Metro Jaya dengan dugaan KDRT. Aska mengungkap, KDRT itu terjadi beberapa kali saat dirinya tengah mengandung.

Tak hanya itu, adik aktor Miller Khan ini juga dilaporkan karena merekam tanpa izin. Dia dilaporkan pasal 40 UU 36 tahun 1999 tentang telekomunikasi dan pasal 31 tentang UU ITE.

Load More