Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Eryck Amaral tengah ramai diperbincangkan usai perceraiannya dengan Aura Kasih. Disebut menghilang sejak Februari 2020, unggahan Eryck Amaral di Instagram pun mencuri perhatian.

Pasalnya, ia mengunggah momen saat di Bali pada Oktober 2020. Mengunggah foto telanjang dada, lelaki asal Brasil itu dipertanyakan warganet kepulangannya ke rumah. "Dia di Bali, jumpai anak istri dong," komentar akun rha*****2_

"Aura Kasih rindu loe itu kapan pulang ke rumah katanya," kata akun af*****w.

Baca Juga:
Aura Kasih Resmi Cerai, Nagita Slavina Mewek Nisya Pamit Pindah Rumah

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

"Back home!!! Nggak kangen istri apa?" kata akun ay*****17 menimpali.

"U not miss ur little girl?" tanya akun ro*****d

Komentar tersebut pun dibalas Eryck Amaral. "Ya tentu," kata Eryck membalas dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Aura Kasih Resmi Cerai, Nathalie Holscher Pulang ke Rumah Sule

Pernyataan itu seolah tak sesuai dengan apa yang diungkap Aura Kasih. Pasalnya, Eryck Amaral pamit pergi untuk bekerja di Bangkok, Thailand Februari silam dan setelah itu tak ada kabar lagi.

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

"Dari Februari (2020) hilang, nggak hilang sih sebelum pergi tuh dia pamit ada teman-temannya di Thailand, sekalian kerja. Terus aku bilang jangan dulu pergi karena lagi pandemi kan banyak di luar yang covid, takutnya ada apa-apa. Ternyata benar kan feeling aku, benar kena lockdown. Habis itu sebenarnya bisa sih, ada kesempatan untuk balik ke sini. Tapi dianya nggak mau, ya udah," tutur Aura Kasih baru-baru ini.

Meski sudah resmi bercerai, Aura Kasih mengaku tak menghalangi mantan suaminya pulang jika mau. Jika ingin, Eryck Amaral bisa menemui putrinya kapan saja di rumah.

Baca Juga:
Sedang Lucu-lucunya, Anak Jadi Sumber Kekuatan Aura Kasih

"Ya boleh lah (ketemu anaknya) bagaimanapun kan ada Eryck di dalam Bella jadi secara agama kan kita juga nggak boleh (memutus)," kata Aura Kasih.

Load More