Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tensi darah Hotman Paris naik jelang vaksinasi Covid-19 di RSUD Koja. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Lewat Instagram pada Selasa (27/4/2021), Hotman Paris Hutapea mengunggah momen hangat keluarganya. Kado mewah dari istri dan ketiga anaknya pun dipamerkan oleh pengacara kondang tersebut. 

Hotman bilang kado itu bagian dari bingkisan Natal tahun 2020 lalu. Istri dan anak-anak Hotman ternyata membelikan barang yang memang sering dipakai oleh sang pengacara, yakni dasi.

Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

Dasinya sendiri nggak kaleng-kaleng lho, Hotman dihadiahi produk keluaran rumah mode Hermes oleh istri dan anak-anaknya. Hotman memang dikenal sebagai pengacara yang kerap tampil necis memakai outfit dari produk ternama, termasuk Hermes selama ini. 

Baca Juga:
Hotman Paris Duduk di Antara Orang Salat: Udah Mualaf Bang?

Untuk mengiringi postingannya itu, Hotman lantas menuliskan caption cukup mendalam. Bahwa momen dirinya dihadiahi dasi mewah oleh keluarga bukan pencitraan ditegaskan oleh Pria berdarah Batak itu. 

"Ini kenyataan! Bukan pura pura pencitraan! Kenangan Natal sebelum pandemi! Tanpa kata basa basi penuh pencitraan! Tanpa kalimat penuh kebohongan," tulis Hotman Paris dalam kolom caption unggahan Instagramnya.

Hotman Paris pamer dapat akdo mewah dari istri dan anak. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Netizen pun menyoroti momen Hotman bersama keluarganya ini. Sebagian besar netizen memuji sosok istri Hotman, Agustianne Marbun, yang terlihat cantik dan sabar.

Baca Juga:
Hotman Paris Diledek Pengacara Hotma Sitompul, Singgung Kolor di Pantai

"Cantik istrinya Bang," puji seorang netizen.

"Ibu kelihatan sekali ya wanita yang sabar," tutur yang lain.

"Istri abang penyanyang dan sabar dari wajahnya cantik luar dalam," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Hotman Paris Siap Bantu Pendidikan Anak Kru KRI Nanggala-402 yang Viral

"Ibu aslinya lebih cantik, sehat selalu," pungkas netizen lain.

Sementara itu, harga dasi Hermes Hotman Paris hasil kado anak dan istrinya itu belum diketahui pasti harganya. Tapi dilansir situs resmi Hermes, dasi dari merek ini mayoritas dijual dengan harga USD 205 atau sekitar Rp3 jutaan. Kece badai nih Hotman Paris. [Nur Khotimah]

Load More