Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aura Kasih dan Eryck Amaral (Kolase Instagram)

Matamata.com - Mantan suami Aura Kasih, Eryck Amaral kemarin (30/4/2021) mengunggah postingan menyentuh untuk sang putri, Arabella. Diketahui Aura Kasih resmi cerai dari Eryck Amaral pada Rabu (28/4/2021). Perceraian mereka diputus secara verstek alias tak dihadiri tergugat.

Diketahui pada 17 Desember 2020, Aura Kasih mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia mengungkap sang suami sudah tidak tinggal di Indonesia sejak awal 2020 dan alasannya menggugat cerai adalah karena sang suami sudah menghilang sekitar setahun.

Aura Kasih saat ditemui usai menjalani sidang perceraian dengan Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Usai menghilang lama, Eryck akhirnya muncul usai resmi cerai dari Aura Kasih. Bukan secara langsung, Eryck muncul lewat postingan di media sosial.

Baca Juga:
Pesan Menyentuh Eryck Amaral untuk Sang Putri: Ayah Akan Selalu Mencintaimu

Eryck memposting capture saat video call dengan Arabella, anak dari pernikahannya dengan Aura Kasih. Dalam postingan di Instagram Story, dia menulis pesan menyentuh untuk si kecil.

Meski terpisah jarak dan waktu, Ercyk Amaral berjanji akan terus menyayangi Arabella. Eryck akan selalu ada untuk putrinya meskipun dia dan Aura Kasih sekarang sudah menempuh jalan masing-masing.

Eryck Amaral (Instagram/@eryckama_ral)

Tak lupa dia menegaskan akan mencintai sang putri sampai kapan pun di akhir unggahannya. Dia berharap putrinya mengingatnya dan mencintainya walau sedikit saja.

Baca Juga:
Mewek, Ini Pesan Eryck Amaral Untuk Anak Usai Cerai dengan Aura Kasih

"Ayah sayang kamu dan nggak bisa melupakanmu. Setiap orang memiliki perjalanannya masing-masing. Aku dan ibumu tidak bisa bersama, tidak ada yang salah dengan itu. Kami hanya memilih jalan yang berbeda," tulisnya dalam bahasa Inggris.

"Semoga suatu hari nanti kamu bisa mengerti dan mencintai ayah lagi jika ayah sementara ini nggak bisa melihatmu, meskipun hanya sedikit. Ayah hanya ingin kamu tahu bahwa ayah ada di sini untukmu dan akan selalu mencintaimu," ungkapnya.

Eryck Amaral (Instagram/@eryckama_ral)

Namun, dalam unggahan Instagram Story-nya semalam (30/4/2021), Aura Kasih diduga menyindir sang mantan yang mendadak muncul. "Kalau udah heboh, baru nongol," ungkap pelantun Mari Bercinta itu.

Baca Juga:
Profil Eryck Amaral, Pria Bule Resmi Bercerai dari Aura Kasih

Dia sebelumnya mengungkapkan perasaannya setelah dinyatakan resmi bercerai dari Eryck Amaral. Hal itu sudah menjadi keputusan yang tak bisa diganggu gugat.

"Sudah (mantap), aku aja menggugatnya dari bulan Desember. Sudah yakin," tegas Aura Kasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Pasalnya, Aura Kasih sudah setahun tak bertemu sang suami. Ia mengaku bahkan sampai lupa ditinggalkan karena tak pernah sekadar WhatsApp.

"Sudah tidak ketemu hampir setahun lebih ya. Nggak komunikasi juga sudah sampai lupa udah jarang WhatsApp-an, nggak pernah hubungan juga," bebernya.

Load More