Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)

Matamata.com - Raffi Ahmad baru-baru ini membahas perihal kehamilan Nagita Salvina yang baru memasuki bulan ke-2. Rencananya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akan periksa ke dokter dalam waktu dekat untuk memastikan jenis kelamin si buah hati.

"Gigi sudah dua bulan mau dua bulan lewat kayaknya. Nanti kayaknya sebelum lebaran atau sehabis lebaran mau cek lagi ke dokter. Kalau sudah tiga bulan kayaknya cowok cewek baru bisa ketahuan," kata Raffi Ahamad di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)

Pada kehamilan kedua ini, Raffi Ahmad menyebut Nagita Slavina menjadi sensitif. Jauh berbeda saat mengandung anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga:
Nisya Ahmad Pindah Rumah Baru, Raffi Ahmad Tak Tahu Alasannya

"Ya masih cengeng. Jadi hamilnya rada-rada cranky dia. Kalau Rafathar itu dia koboy, preman gitu. Kalau ini dia rada-rada cranky lebih sensitif, lebih tidur terus," ungkapnya.

Nagita Slavina umumkan kehamilan. [Instagram]

Kendati begitu, beruntungnya pada trimester pertama kehamilan ini Nagita Slavina tak mengalami masa-masa ngidam. "Nggak ada ngidam dia hamil kali ini," ujarnya.

Yang pasti, presenter 34 ini pribadi tak keberatan apapun jenis kelaminnya. Namun ditanya soal itu, Raffi Ahmad berharap anak laki-laki dan Nagita Slavina memilih anak perempuan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Emosi sama Kelakuan Nagita Slavina: Kalau Belanja Pakai Otak!

"Alhamdulillah kalau cewek, Nagita penginnya cewek, aku penginnya cowok sama Rafathar. Tapi kita mah mau cowok mau cewek alhamdulillah bersyukur," tuturnya.

Load More