Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Terry Putri (Instagram/@terryputri)

Matamata.com - Ujian bertubi-tubi sedang dihadapi Terry Putri. Rupanya, sebelum rumahnya disantroni maling pada Sabtu (1/5/2021), mobil Terry Putri sempat dirusak.

Peristiwa dirusaknya mobil Terry Putri terjadi sekira Maret 2021. Perampok itu berhasil membawa kabur spion dari kendaraan sang presenter.

Terry Putri. (Instagram/@terryputri)

"Dua bulan yang lalu spion mobil ditebas," kata Terry Putri dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (3/5/2021).

Baca Juga:
Terry Putri Terpukul Rumahnya Kemalingan dan Rugi Miliaran Rupiah

Kejadian tersebut sebenarnya membuat Terry Putri hendak meningkatkan pengamanan di rumahnya. Namun belum sempat dilakukan, rumahnya sudah dibobol maling.

"Aku itu baru mau pasang kawat duri sama CCTV. Apalagi mau Lebaran gini tingkat kriminal lebih tinggi," ujarnya.

Meski kini sudah terasa terlambat untuk memasang CCTV, hal itu tetap dilakukan Terry Putri. Sebagai antisipasi untuk keselamatannya di kemudian hari.

Baca Juga:
Terry Putri Syok Rumah Kemalingan: Lemari Dibongkar, Barang Berharga Raib!

Terry Putri (Instagram/@terryputri)

"CCTV mau pasang, ya udah kejadian. Tapi aku lebih khawatir nyawa," kata presenter 41 tahun ini.

Terry Putri tak bisa memprediksi seandainya maling itu ditemukan. Bisa saja ada orang yang merasa dendam pada keluarga Terry Putri. "Ditemukan alhamdulillah, takut ada dendam atau gimana. Ikhtiarnya menjaga aja, ganti gembok," ujar Terry Putri.

Kasus ini tengah ditangani pihak kepolisian. Sebab usai kejadian, adik Terry Putri telah melaporkan kepada pihak berwajib.

Baca Juga:
Tampil Beda dari Biasanya, Terry Putri Mulai Lepas Jilbab?

"Adik aku langsung ke polsek, polres terus olah TKP. Ada sidik jari, detailnya," tutur Terry Putri.

Namun hingga kemarin, Terry Putri belum mendapat kabar terbaru terkait laporannya. Kini ia hanya bisa sabar menunggu kasus itu diusut pihak berwajib.

Load More