Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Darius Sinathrya. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Darius Sinathrya mengatakan bahwa ia sudah mengantongi izin dan dukungan sang, istri Donna Agnesia terkait jabatan barunya sebagai Chief Operating Officer (COO) di Rans Cilegon FC.

Hal tersebut disampaikan laki-laki 35 tahun ini disela-sela acara buka puasa bersama Rans Cilegon FC di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021). "Donna pasti mendukung. Dari dulu kan apapun yang saya kerjakan Donna selalu memberikan dukungan," kata Darius Sinathrya.

Darius Sinathrya. (MataMata.com/Herwanto)

Dia bilang, Donna Agnesia sangat menyukai dunia sepak bola. Sehingga tak ada alasan untuk melarangnya bergabung dengan Rans Cilegon FC.

Baca Juga:
Gaet Darius Sinathrya dan Syamsir Alam, Ini Alasan Rans Cilegon FC

"Apalagi dia tau ini adalah dunianya sepak bola dan memang cintanya segitunya sama sepak bola," ungkapnya.

Saat pertama kali ditawari jabatan di Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya sempat berunding dengan sang istri, Donna Agnesia. Entah apa yang dipertimbangkan pasangan yang menikah pada 2006 ini, keduanya akhirnya sepakat membantu Raffi Ahmad.

Direktur Operasional RANS Cilegon FC Darius Sinathrya memberikan keterangan mengenai setelah klub Liga 2 Indonesia tersebut memperkenalkan 30 pemain barunya di Jakarta, Jumat (23/4/2021). (Antara/Michael Siahaan)

"Jadi begitu dikasih tawaran kita ada beberapa lah yang diskusi, jadi pertimbangan," ujarnya.

Baca Juga:
Darius Sinathrya Ditunjuk Raffi Ahmad Jadi COO RANS Cilegon FC

"Tapi pada akhirnya sudah mantap ya sudah kita join. Kita bantuin teman kita, sahabat kita, ya mudah-mudahan bisa menjadi talenta yang baik," sambung Darius Sinathrya.

Diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad menunjuk Darius Sinathrya menjadi Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC.

Dapat kepercayaan dari Raffi sebagai Chairman Rans Cilegon FC, Darius menyambutnya dengan antusias. Terlebih, Raffi Ahmad adalah sahabatnya sendiri.

Baca Juga:
Profil Syamsir Alam, Pemain RANS Cilegon FC yang Eksis di Dunia Hiburan

Load More