Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad. [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Mengenai alasannya mengandeng Darius Sinathrya ke dalam timnya diungkap oleh Roofi Ardian selaku Presiden Rans Cilegon FC. Kini, suami Donna Agnesia itu menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC.

"Selain sosoknya Darius juga mempunyai pengalaman menjadi Manager Futsal timnas Indonesia dan tentu itu merupakan pengalaman yang sangat berharga untuk di aplikasikan pada Rans Cilegon FC ini," kata Roofi Ardian saat dihubungi baru-baru ini seperti dilansir Suara.com

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Herwanto]

"Disamping itu seperti yang kita tahu Darius ini punya intregritas dan bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Darius Sinathrya Ditunjuk Raffi Ahmad Jadi COO RANS Cilegon FC

Selanjutnya, pekerjaan yang akan ditanggung oleh Darius Sinathrya ke depannya pun diungkap oleh Roofi Ardian. "Sebagai mana seorang COO bekerja dalam perusahaan, memastikan perusahaan berjalan dengan baik sesuai regulasi yang berlaku, mengembangkan SDM yang ada," ungkapnya.

Presiden Rans Cilegon, Roofi Ardian (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Selain itu, alasan menggandeng Syamsir Alam hingga Cristian Gonzales sebagai squad pemain Rans Cilegon FC juga diungkap oleh Roofi Ardian. 

"Gonzales dan Syamsir diperlukan karena pengalamannya dalam permainan sangat baik untuk menstimulus pemain-pemain muda untuk bisa berkembang. Contohnya seperti Cristiano Ronaldo di Juventus, datang memberikan spirit dan membangun tim," tutur pemilik akun Instagram @roofiardian ini.

Baca Juga:
Profil Syamsir Alam, Pemain RANS Cilegon FC yang Eksis di Dunia Hiburan

"Untuk Syamsir Alam saya percaya dia masih punya potensi dan dia belum habis saya yakin itu, Syamsir itu ibaratkan berlian yang akan kembali bersinar tentu kami tidak sembarang mengambil pemain pasti ada alasannya mengapa pemain tersebut ada di dalem tim ini," imbuhnya.

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Herwanto]

Sahabat kecil Raffi Ahmad ini juga membuka peluang ke depannya untuk public figure yang mempunyai potensi buat bergabung.

"Sejauh ini belum ada. Namun jika dibutuhkan dan public figurenya mempunyai potensi dan kemampuan dalam sebuah perusahaan kenapa tidak," jelasnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Umumkan Skuat Rans Cilegon FC, Ada 31 Pemain Terbaik

Selain itu, Roofi Ardian optimis tim miliknya ini bisa bersaing dengan mumpungi saat pertandingan digelar.  "Saya sering mengatakan sebelumnya bahwa kami sangat optimis dengan komposisi squad yang kami punya, kami akan bukti kan di lapangan," ucap Roofi Ardian.

"Harapan tingginya untuk Rans Cilegon FC adalah menjadi tim yang menjadi tim besar dan yang diperhitungkan baik di liga domestik maupun di kancah Internasional. Semoga Rans Cilegon FC menjadi tim pertama di Indonesia yang menjadi juara di Liga Champions Asia," tandasnya.

Load More