Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Ayu Dewi (Instagram.com)

Matamata.com - Baru-baru ini, Melaney Ricardo membahas pertikaian yang permah terjadi dengan Ayu Dewi tahun lalu. Diketahui, Ayu Dewi adalah bagian dari sahabat di geng artisnya, Menteri Ceria. 

Meski begitu Melaney Ricardo tak menjelaskan inti permasalahannya dengan Ayu Dewi secara lengkap. Disinggung soal hal tersebut, Melaney mengaku Ayu tak nyaman dengannya.

"Ada hal yang kita mungkin udah buat kita berdua aja (pribadi masing-masing). Mungkin temen-temen tau Ayu bilang nggak srek sama aku," ujar Melaney saat ditemui di kawasan  Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Baca Juga:
Ayu Dewi Ngaku Sakit Hati dengan Ucapan Melaney Ricardo Sampai Left Grup

Melaney Ricardo dan Ayu Dewi (Youtube.com)

Melaney mengaku, masalah diantara keduanya sudah diselesaikan tahun lalu. Namun Ayu Dewi disebut tak langsung baik-baik saja bersikap padanya, karena masih membutuhkan waktu.

"Jadi sebenarnya sih kita berdua udah berusaha untuk menyelesaikan. Cuma mungkin Ayunya butuh waktu untuk bisa healing, untuk bisa berteman lagi," tuturnya.

Hal itu pun dimaklumi oleh Melaney Ricardo. Ia pun pasrah pertemanannya dengan Ayu Dewi renggang. Ditegaskan Melaney, yang terjadi saat itu dengannya dan Ayu bukan berupa pertengkaran besar yang tampak oleh publik. 

Baca Juga:
Sudah Divaksin Covid-19, Begini Efek yang Dirasakan Melaney Ricardo

"Bukan Ayu sama aku frontal (bertengkar hebat), aku membuat sesuatu dan Ayu nggak nyaman dengan itu," tutur Melaney. 

Melaney Ricardo. (Matamata.com/Herwanto))

Meski begitu Melaney merasa tak masalah karena memang ia mengaku salah. Melaney pun mengaku tetap menyayangi Ayu Dewi selama renggangnya pertemanan mereka.

"Aku tetap bisa mengerti karena aku sayang sama dia, dia kan sahabat aku," ungkap Melaney. 

Baca Juga:
Mpok Alpa hingga Melaney Ricardo Siap Meriahkan Ramadan di NET TV

Melaney mengaku sebelumnya tak ada komunikasi bahkan pertemuan dengan Ayu Dewi selama setahun. Sempat dikabarkan juga bertengkar dengan Luna Maya, Melaney mengaku hubungannya baik-baik saja.

"Nggak, kalau sama Luna dulu nggak. Cuma bercanda-canda, ribut-ribut di grup abis itu left dari grup. Bukan sesuatu yang bener-bener sampai nggak mau ngomong lama kaya Ayu," pungkas Melaney. 

Baca Juga:
Kalah Duit dari Melaney Ricardo, Tyson Lynch: Yang Penting Tidak Malas

Load More