Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Sule. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Sule tidak membantah bahwa penghasilannya menurun cukup dratistis pada Ramadan tahun ini. Meski begitu, suami Nathalie Holscher ini mengaku tetap memberikan tunjangan hari raya (THR) untuk para karyawannya.

"Oh sudah dong (THR) walaupun budget saya turun tapi tetap lah sama karyawan mah. Nggak ada penurunan gaji juga," kata Sule saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Sule bersyukur masih ada tabungan simpanannya untuk membayar THR para karyawannya. Komedian asli Bandung itu yakin akan ada rezeki lain yang menantinya kelak.

Baca Juga:
Tanpa Sule, Nathalie Holscher Terharu Dengar Detak Jantung Janin

Sule ngobrol bareng Armand Maulana (Youtube.com)

"Tetap alhamdulillah masih ada tabungan. Saya pikir ke depan walau lagi menurun (penghasilan) pasti naik lagi, karena hidup itu kan pasangan, ada turun ada naik ada korona ada nggak," katanya menambahkan.

Sule mengakui, tahun ini dirasanya cukup berat untuk pekerjaan. Tak sedikit rekan-rekannya yang juga kehilangan pekerjaan.

"Kayak curhatan sopir nggak ada kerjaan kan, mereka nggak bisa cari nafkah, sedih. Dua tahun ini, kita mungkin ya masih ada kerjaan dan lain-lain, tapi yang lain kasian lah," imbuh komedian 44 tahun ini.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Ungkap Sule Ikutan Ngidam, Alami Deretan Hal Unik Ini

Sule (Youtube.com)

Menurut Sule, THR diberikannya full demi membahagiakan karyawannya. Ayah Rizky Febian ini mengaku kebahagiaan mereka menjadi kepuasan tersendiri baginya.

"Urusan bahagia kan bukan saya yang ngerasain, mereka itu kalau bahagia alhamdulillah, kalau nggak ya nggak apa-apa. Yang penting kita ingat karena mereka selalu membantu, itu lah yang harus diberikan ke mereka," tutur Sule.

Baca Juga:
Jarang Kumpul dengan Anak-anak, Sule Menyesal: Hukum Karma teh Benar

Load More