Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tsania Marwa dan Maia Estianty (Instagram/@tsaniamarwa54)

Matamata.com - Pada Rabu (5/5/2021) lalu, artis Tsania Marwa membagikan momen kebersamaan bareng Maia Estianty di Instagram. Kepada ibu tiga anak itu, mantan istri Atalarik Syah ini mengucapkan terima kasihnya. 

Tak cuma itu, Tsania Marwa juga membahas soal hukum dari Allah di postingannya. Diyakini olehnya bahwa waktu akan menjawab semua permasalahannya.

Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Ketika hukum manusia belum mampu untuk mengatasi segala keadilan, Hukum Allah lah yang akan menjawab semuanya. Time will tell. Terima kasih Bunda @maiaestiantyreal #mom #momlife #godneversleep," tulis Tsania Marwa dalam caption Instagram. 

Baca Juga:
Tsania Marwa Merasa Janggal Dengar Anaknya Takut Diculik Ibu Sendiri

Maia Estianty pun langsung berkomentar di postingan Tsania Marwa itu. Dia mengingatkan Tsania Marwa untuk memasrahkan diri pada Allah. "Mantap !!!!! Dan biarkan Allah yang bekerja untuk umatNya," tulis istri Irwan Mussry tersebut. 

Netizen langsung memberikan komentar di postingan Tsania Marwa ini. Mereka berpikir kisah Maia dan Tsania mirip dan mendoakan Tsania Marwa untuk kuat. 

Tsania Marwa dan Maia Estianty (Instagram/@tsaniamarwa54)

"Untuk mbak Marwa fokus aja kerja cari uang banyak demi masa depan,,kelak anak-anak tumbuh dewasa pasti mencari ibunya," kata netizen. 
 
"Baru kemarin ingin komentar, kisahnya kayak jaman bunda Maia duluh. Mau jengukin anaknya sampai lompat pagar.....tetep semangat dan selalu berdoa semoga diberi kemudahan," kata lainnya. 
 
"Salut.. wanita wanita tangguh dan kuat... Betul mbak, Hanya Allah lah dzat yang mampu membolak-balikkan hati manusia," kata yang lain. 

Baca Juga:
Sebelumnya Gagal, Tsania Marwa Akan Jemput Ulang Anak setelah Lebaran

Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, pada 29 April 2021 lalu, Tsania Marwa gagal membawa pulang kedua anaknya dari rumah Atalarik Syah. Namun, yang bikin Tsania tambah sedih adalah kedua anak itu takut diculik oleh ibunya sendiri.

Tsania Marwa pun merasa aneh dan janggal gara-gara hal tersebut. Diduga oleh perempuan 30 tahun ini, anak-anaknya diprovokasi sehingga bisa bicara soal penculikan.

"Ya kalau dibilang janggal ngerasa ya, karena anak-anak segitunya denger suara aku ngomongnya katanya, 'Umi mau nyulik ya?'" ujar Tsania Marwa saat ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Baca Juga:
Makna Nusyuz, Sebutan Atalarik Syach buat Tsania Marwa

Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Aku sih nggak mau suuzon, tapi pastinya ada yang pernah ngomong gitu ke anak. Nggak mungkin itu jadi pemikiran lumrah mereka tuh nggak mungkin," imbuh Tsania Marwa. 

Meskipun Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat sudah menetapkan hak asuh anak jatuh ke tangan Tsania Marwa, Atalarik tetap bersikukuh kedua anaknya tinggal bersamanya. Tsania Marwa yang datang bersama pihak Pengadilan Agama dan kepolisian pun berusaha menjemput paksa kedua anaknya, namun gagal.

Load More